alexametrics

Helena Bonham Carter jadi Ibu Millie Bobby Brown di “Enola Holmes”

27 Juni 2019, 15:39:14 WIB

JawaPos.com – Helena Bonham Carter dikabarkan akan beradu peran dengan aktris muda yang tengah naik daun Millie Bobby Brown. Keduanya akan berada dalam satu layar di film berjudul Enola Holmes yang akan tayang tahun depan.

Dilansir dari Hollywood Reporter, karakter Enola di film Enola Holmes nanti akan diperankan oleh Brown, sementara Carter akan berperan menjadi ibu Enola.

Enola Holmes sendiri adalah kisah detektif yang diangkat dari novel karya Nancy Springer. Enola adalah seorang gadis berusia 14 tahun yang merupakan adik dari detektif tersohor Sherlock Holmes, tokoh fiksi karya Sir Arthur Conan Doyle.

Novel tentang Enola Holmes sendiri terbagi menjadi enam buku yang diberi titel The Enola Holmes Mysteries yang diterbitkan pada tahun 2006-2010. Dalam buku pertama yang berjudul The Case of The Missing Marquees, diceritakan bahwa Enola memulai petualangan serunya sebagai seorang detektif ingusan setelah sang ibu menghilang secara misterius.

Plot cerita Enola Holmes sendiri belum diketahui, namun besar kemungkinan film ini akan mengadaptasi cerita buku pertama The Enola Holmes Mysteries tersebut.

Ini adalah pertama kalinya Brown dan Carter beradu peran dalam karir mereka masing-masing. Carter adalah aktris gaek berpenampilan eksentrik berusia 53 tahun yang sudah malang melintang di sejumlah judul film. Ia pernah mendapat dua nominasi Academy Awards kategori Aktris Terbaik pada tahun 1997 dan 2010 dalam film Wings of Dove dan The King’s Speech.

Beberapa peran Carter yang terkenal adalah saat ia bermain sebagai Bellatrix Lestrange (Harry Potter), Marla Singer (Fight Club), dan Red Queen (Alice in The Wonderland).

Sementara, Brown adalah aktris muda yang tengah disorot oleh dunia setelah perannya sebagai Eleven/Jane Hopper di serial Netflix Stranger Things. Mulai tampil di beberapa film serial dan video klip sejak tahun 2013, aktris cantik berusia 15 tahun itu akhirnya menapaki layar lebar perdananya dalam film Godzilla: King of The Monsters sebagai Madison Russell.

Brown akan kembali lagi dalam sekuel film monster tersebut yang berjudul Godzilla vs Kong di tahun 2020.

Editor : Banu Adikara



Close Ads