JawaPos Radar

Isyana hingga Robin Thicke Meriahkan Indonesian Choice Awards 2017

27/04/2017, 08:44 WIB | Editor: Imam Solehudin
Isyana hingga Robin Thicke Meriahkan Indonesian Choice Awards 2017
Jelang Indonesian Choice Awards 2017  (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Penyanyi asal Amerika Serikat, Robin Thicke dipastikan bakal kembali tampil di Indonesia. Setelah hadir di Java Jazz Festival 2016, kini dia dijadwalkan beraksi dalam perayaan ulang tahun NET. 

Acara bertajuk NET. 4.0 Presents Indonesian Choice Awards itu rencananya dilaksanakan dan disiarkan langsung pada 21 Mei 2017 mendatang. Selain Robin Thicke, event ini juga menghadirkan bintang-bintang mancanegara lainnya. 

Seperti penyanyi muda Jonas Blue, yang terkenal lewat lagunya Perfect Strangers dan By Your Side. Ada juga Tony Chapek, seorang pesulap internasional yang kemampuannya selalu membuat penonton berdecak kagum.

Tak hanya itu, musisi Indonesia juga ikut ambil bagian dalam NET. 4.0 Presents Indonesian Choice Awards 2017. 

Sederet penyanyi dan musisi papan atas siap beraksi. Di antaranya Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Yura Yunita, hingga Rizky Febian. Ada juga deretan penyanyi hiphop seperti Iwa K, Sweet Martabak, Saykoji, dan Neo, ditambah duet EDM di antaranya Monostereo, Soundwave, dan Electroma. 

Acara spektakuler itu akan dipandu oleh Sarah Sechan dan duo host kocak, Vincent Rompies dan Desta Mahendra.

"Indonesian Choice Award 2017 adalah bagian dari komitmen NET untuk memberikan penghargaan terhadap para seniman di dunia hiburan yang telah bekerja keras untuk memenangkan hati masyarakat Indonesia," kata Wishnutama Kusubandio, CEO NET lewat siaran pers yang diterima JawaPos.com, Kamis (27/4).

Tidak hanya diramaikan oleh hiburan kekinian, NET juga kembali memberikan penghargaan kepada sejumlah insan berbakat di dunia hiburan dan industri kreatif. 

Total ada 13 kategori penghargaan dalam Indonesian Choice Awards 2017. Yaitu, penghargaan di bidang musik sebanyak 7 kategori, bidang film sebanyak 3 kategori, serta 3 penghargaan khusus untuk kategori TV Program of the Year, Creative & Innovative Person of the Year, serta Lifetime Achievement. 

Total ada 64 nominator yang dapat dipilih pemirsa dengan mekanisme pemilihan hanya melalui Twitter.

"Pemilihan pemenang penghargaan ini adalah mutlak dari pilihan masyarakat, tanpa campur tangan dari NET maupun komite pemilihan, sehingga yang terpilih nantinya adalah yang paling disukai oleh masyarakat," jelasnya.

Setelah tahun lalu ada kategori tambahan yaitu Creative and Innovative Person of the Year, tahun ini ICA 2017 akan menambah satu lagi kategori baru, yaitu Music Video of the Year. Tujuannya adalah untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang telah berkreasi dan berimajinasi dalam menciptakan video musik yang unik dan kreatif.

Sedangkan untuk menentukan para nominator dari kategori musik, NET membentuk sebuah Komite Musik Independen yang terdiri dari Dhani Pette, Adib Hidayat, Frans Sartono, Qaris Tajudin, Danie Satrio, Denny MR, Oppie Andaresta, Dimas Djay, Prita Prawirohardjo, dan Anton Ismael.(ded/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up