alexametrics

Manoj Punjabi Bicara Soal Sekuel Webseries Fenomenal Layangan Putu

27 Januari 2022, 22:47:19 WIB

JawaPos.com – Pimpinan MD Entertainment, Manoj Punjabi, angkat bicara usai suksesnya webseries Layangan Putus. Ia menyatakan berencana membuat kelanjutannya namun masih dalam tahap pembicaraan di internal.

“Masih dibicarakan, prospeknya ada cuma lagi kita pikirkan apakah dibuat season 2 atau diangkat ke layar lebar,” kata Manoj Punjabi kepada JawaPos.com Kamis (27/1).

Ia tak mau terlalu tergesa-gesa membuat keputusan untuk kelanjutan Layangan Putus. Manoj bersama tim merasa perlu waktu untuk memikirkan secara mendalam berusaha menyerap apa yang diinginkan para penonton setelah cerita kemarin sukses besar dan fenomenal. “Yang kita pikirkan penonton mau apa, ceritanya mau kemana. Ceritanya kan sudah besar sekali. Kita ingin yang beda lah,” tuturnya.

Saat disinggung apakah kelanjutan Layangan Putus akan dibuat di tahun ini atau tahun depan, Manoj belum dapat memberikan jawaban pasti. Karena hal itu akan menjadi kejutan yang akan diumumkan pada waktunya nanti.

Yang pasti, ia ingin kelanjutan Layangan Putus tetap dimainkan oleh Reza Rahadian. Sebab sosok Aris dalam serial dengan 10 episode tersebut sudah sangat lengket dengan bintang film Habibie & Ainun itu. “Saya mau semua (pemainnya) sama,” tutur Manoj Punjabi.

Serial Layangan Putus menceritakan tentang rumah tangga Aris dan Kinan yang diguncang prahara besar setelah hadirnya orang ketiga dalam bahtera rumah tangga mereka. Di satu sisi mereka masih saling cinta  berusaha mempertahankan rumah tangga yang dibina dengan fondasi suci. Namun di sisi lain, salah satu (Kinan) merasa tersakiti akibat hubungan terlarang dilakukan pasangannya (Aris dengan Lydia).

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads