alexametrics

MD Pictures Umumkan Tanggal Penayangan Film KKN di Desa Penari

26 Desember 2021, 15:25:49 WIB

JawaPos.com – Manoj Punjabi selaku CEO sekaligus Founder MD Pictures akhirnya mengumumkan tanggal penayangan salah satu film besar garapannya, KKN di Desa Penari. Film yang sempat mengalami penundaan penayangan ini bakal tayang di bioskop mulai awal tahun depan atau tepatnya pada 24 Februari 2022.

“Hari ini, sebagai hadiah Natal dan Tahun Baru, MD bersama seluruh creators & cast mengumumkan tanggal tayang KKN Di Desa Penari,” kata Manoj Punjabi dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Sabtu (25/12).

Manoj berharap kepastian tanggal penayanagan film ini dapat mengobati rasa penasaran sekaligus kerinduan para penggemar yang sudah cukup lama menantikan kehadiran film ini di bioskop bioskop tanah air.

“Dan saya berharap film ini bisa masuk dalam jajaran box office film Indonesia”, kata Manoj lebih lanjut.

Saat hendak diproduksi sekitar 2019 silam, sejumlah sutradara tertarik untuk menggarap film KKN di Desa Penari. Namun akhirnnya MD Pictures memilih Awi Suryadi sebagai sutradaranya.

Pada saat yang sama, keempat artis yaitu Tissa Biani, Aghniny Haque, Adinda Thomas, dan Achmad Megantara, juga diumumkan sebagai pemain.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads