alexametrics
Syuting saat Pandemi

Pengorbanan Putri Marino demi Syuting Mbak Pur, Jaga Jarak dengan Anak

26 September 2021, 17:10:30 WIB

Di tengah situasi pandemi Covid-19, aktris Putri Marino tetap melakoni profesinya. Terbaru, istri Chicco Jerikho itu terlibat syuting film Losmen Bu Broto di Jogjakarta. Dalam film hasil adaptasi serial Losmen tersebut, Putri berperan sebagai Mbak Pur. Meski angka kasus di Indonesia sudah turun, dia tidak menampik masih merasa waswas terhadap virus itu. Sebab, ada si kecil Surinala, 3, yang setia menunggunya selesai syuting.

Bagaimana Putri berdiskusi dengan suami saat mau menerima tawaran syuting di tengah pandemi?

Enggak komentar banyak sih, tapi intinya Chicco sangat mendukung pilihan aku. Jadi, Losmen Bu Broto ini adalah film kedua aku yang syuting di masa pandemi. Sebenarnya sih waktu mengambil ini ada rasa kayak, ’Duh aman enggak ya di sana?’, karena memang concern aku ya mengenai prokes (protokol kesehatan, Red). Kami ngobrol banyak dengan tim juga dan ketika dijalankan proses syutingnya aman.

Apa pertimbangan Putri menerima job ini?

Pedoman aku mengambil pekerjaan film atau apa pun itu harus suka dulu sama skripnya, harus jatuh cinta dulu sama karakternya. Dan hati aku langsung kayak, ’Ok I’m in’, aku mau merasakan jadi Mbak Pur.

CERITA KELUARGA: Putri Marino (kanan bawah) sebagai Mba Pur bersama cast utama dari Losmen Bu Broto. Pur adalah salah satu putri pasangan Broto (Maudy Koesnaesdi) dan Broto (Mathias Munchus). (INSTAGRAM LOSMEN BU BROTO)

Editor : Ilham Safutra

Reporter : shf/c6/len

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads