alexametrics

Dilema Naura dalam Little Mom, Tidak Semua Punya Akhir Bahagia

26 September 2021, 20:01:23 WIB

Tema remaja yang hamil duluan selalu menarik untuk digali. Di Little Mom, kisah itu juga dibumbui dengan cinta segitiga.

NAURA (Natasha Wilona) dan Yuda (Teuku Rassya) adalah pasangan impian bagi remaja seusia mereka. Cantik dan ganteng, sama-sama pintar dan populer. Sekolah di tempat yang sama, keduanya menjalani hubungan cinta backstreet.

Tiga bulan setelah jadian, asmara yang bergejolak dalam diri mereka tak mampu lagi dibendung hingga mereka melakukan hubungan suami istri. Di sisi lain, Yuda akhirnya mengungkapkan statusnya sebagai kekasih Naura saat ”ditembak” Celine (Elina Joerg), saingan Naura dalam segala hal.

Sebulan berlalu, Naura mulai mengalami gejala-gejala aneh seperti telat menstruasi, keram perut, dan mual saat mencium bau parfum Yuda. Padahal, parfum yang dikenakan kekasihnya itu merupakan bau favorit Naura. Naura hamil.

Konflik makin kuat setelah test pack milik Naura terjatuh di dalam taksi dan ditemukan Celine. Belum lagi Yuda yang harus pindah ke Jepang menyusul orang tuanya. Naura yang sedih dan bingung tak tahu harus berbuat apa. Berada di situasi sulit, Naura dipertemukan dengan Keenan (Al Ghazali), troublemaker di sekolah yang selalu ada untuknya. Drama cinta segitiga di antara mereka pun dimulai.

Rocky Soraya selaku produser menuturkan, banyak pesan moral yang bisa diambil setelah menonton Little Mom. Sebab, alur cerita yang disajikan pun ringan agar masyarakat bisa mengambil pesan dengan mudah.

Series tersebut mengingatkan remaja untuk tetap bisa mengendalikan diri meski tengah dimabuk asmara. ”Ini sebuah warning. Nggak semua bakalan happy ending,” tutur Rocky.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : shf/c19/ayi

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads