JawaPos Radar

Pertama Kali Lihat Paramore, Duta 'Sheila On 7' Ungkap Keseruan Konser

26/08/2018, 10:13 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
konser paramore, sheila on 7,
Vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Grup musik Paramore menepati janjinya untuk kembali menggelar konser bertajuk Tour Four, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu malam (25/8). Antusiasme penonton yang berjumlah ribuan itu memeriahkan hall 10 selama nyaris dua jam penuh.

Diantara ribuan penonton tersebut, ternyata grup musik populer, Sheila on 7 ikut menonton konser Paramore. Duta, Eross, Adam, dan Brian akui ikut terbawa euforia bernyanyi dan berjoget bersama mengikuti irama yang dibawakan Hayley Williams dan rekan-rekannya di panggung.

"Ini pertama kali, yang dulu nggak nonton, nih sama Sheila on 7 semua nonton," kata Duta Sheila on 7 menjelaskan.

konser paramore, sheila on 7,
Duta 'Sheila on 7' saat menghadiri konser Paramore. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Diakuinya, dia dan rekan-rekan Sheila on 7 memang menyukai karya-karya Paramore. Duta bahkan mengikuti perkembangan band asal Amerika yang sempat alami beberapa perubahan sejak pertama kali debut pada 2004.

"Oh iya seneng (Paramore) dari dulu, saya juga main band jadi saya bisa memaklumi perubahan yang ada di sebuah band," lanjutnya.

Dalam aksi panggung Hayley selama dua jam tersebut, Duta paling menyukai saat lagu 'Ain't it Fun' dibawakan. Meski secara keseluruhan, Duta menikmati keseluruhan aksi Paramore malam itu.

Hayley Williams dan rekan seakan ingin tampil maksimal untuk mengobati kerinduan fans mereka. Terlebih, pada 16 Februari 2018 lalu mereka batal naik panggung lantaran Hayley mendadak sakit.
Grup musik yang dibentuk 2004 lalu itu, membuka penampilannya dengan 'Still Into You', 'Rose Colored Boy', hingga 'Playing God'.

Hayley beberapa kali berinteraksi dengan penonton. Ia juga kerap melempar canda, sebelum membawakan 3 lagu sekaligus dalam versi akustik. Mereka juga membawakan Passionfruit milik penyanyi Drake, 'Misguided Ghosts' serta '26'. Sayangnya, hits 'Only Exception' tidak dibawakannya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up