Duta dan Erros Sheila On 7 Turut Prihatin Pada Kasus Fariz RM

26/08/2018, 10:21 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Rasa prihatin diungkapkan rekan musisi atas kasus narkoba yang kembali menjerat Fariz RM. Termasuk Duta dan Erros, dua pentolan Sheila On 7 itu turut prihatin dan mengharapkan yang terbaik buat Fariz RM.

"Saya hanya bisa mendoakan semoga beliau menemukan jalan terbaik atas kasus tersebut," ujar Duta saat ditemui usai menonton konser Paramore di Hall 10 Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Banten, Sabtu malam (25/8).

Duta yang saat itu bersama dengan Eross dan rekan-rekan Sheila on 7 yang lain juga tak menyangka Fariz RM akan terjerumus narkotika kembali. Eross bahkan bertanya memastikan bahwa ini kali ketiga pelantun 'Barcelona' itu kedapatan menggunakan narkoba.

"Oh iya, turut prihatin. Yang terbaik untuk Mas Fariz. Ini (penangkapan) yang ketiga kan ya?" kata Erros.

Eross melanjutkan, bahwa musisi muda harus bisa menjauhi narkotika. Musisi 39 tahun asal Yogyakarta itu percaya berkarya tak melulu soal booster berkarya yang katanya dapat diperoleh jika gunakan barang haram tersebut.

Diketahui, pada Sabtu (25/8), polres Jakarta Utara mengkonfirmasi bahwa Fariz RM kembali diciduk polisi atas kepemilikan narkoba. Dari lokasi penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket plastik klip diduga sabu, sembilan butir Alprazolan, dua butir Dumolit, dan alat hisap sabu. Penangkapan itu merupakan kasus narkoba ketiga yang membelit Fariz RM setelah tahun 2007 dan 2015.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi