alexametrics

Hidupkan Lagu ‘Saat Kau Tak Di Sini’, Mitty Zasia Dipuji Pongki Barata

26 April 2019, 12:37:44 WIB

JawaPos.com- Nama Mitty Zasia bukan nama baru di jejaring sosial media. Dia dikenal sering mengcover lagu hingga memiliki ratusan ribu followers di Instagram dan Youtube. Mitty jadi idola baru milenial.

Terbaru, pembuktiannya dalam menyanyi diwujudkannya dalam single berjudul Saat Kau Tak Disini. Single tersebut pernah populer dibawakan oleh band Jikustik, ciptaan Pongki Barata dan Wiwik sekitar tahun 2000.

Lagu ‘Saat Kau Tak Di Sini’ versi terbaru itu pun dipuji Pongki Barata. Katanya, sebuah karya terbaik, sejatinya adalah karya yang mampu dinikmati oleh semua penikmat musik dimanapun dan kapanpun.

“Tidak menyangka ketika lagu yang saya ciptakan hampir 2 dasawarsa silam mampu dibawakan dengan sangat kekinian oleh Mitty Zasia, saya yakin lagu Saat Kau Tak Di Sini bisa lebih menyentuh hati setelah dibawakan oleh Mitty Zasia,” ujar Pongki Barata belum lama ini.

Sementara itu, Mitty pun tak menyangka bisa dipuji penyanyi aslinya. Meski demikian, ia justru merasa dibebani sebuah tanggung jawab.

“Sebuah tanggung jawab besar ketika menyanyikan kembali lagu “Saat Kau Tak Disini” yang pada dasarnya sudah sangat indah secara aransemen dan lirik. Oleh karena itu, kurang tepat rasa nya jika mengatakan karya pertama aku ini adalah recycle, aku lebih nyaman mengatakan bahwa aku me-repackage dengan interpretasi sound dan gaya bernyanyi yang sesuai dengan karakter industri musik saat ini,” ungkap Mitty Zasia.

Sebagai informasi, Sosok Mitty Zasia adalah idola baru millenials. Mitty Zasia mengawali meng-cover lagu pada bulan Agustus 2018, tidak sampai 1 tahun, total pendengar setia Mitty Zasia sudah menembus angka 25 juta kali penayangan di channel Youtube.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Yuliani