alexametrics

Pulang dari Kolombia, Joong-ki Jalani Isolasi

26 Maret 2020, 16:16:53 WIB

JawaPos.com – Pandemi Covid-19 memaksa banyak produksi film terhenti. Bogota, film Korea yang mengambil setting di Kolombia, ikut ditunda sementara. Song Joong-ki, 34, pemeran utama di film tersebut, pun kembali ke negaranya demi keamanan.

Seluruh cast dan kru film telah mendarat pada Selasa pagi (24/3) waktu setempat. ’’Syukurlah, sejauh ini dia tidak memiliki masalah kesehatan. Dia akan menghabiskan waktu cukup panjang untuk self-isolation,’’ jelas perwakilan History D&C, agensi Joong-ki.

Aktor yang mengawali karir sebagai pembawa acara musik itu menjalani syuting di Kolombia mulai pertengahan Januari lalu.

Perwakilan History D&C menjelaskan, sejak pertengahan tahun lalu, mantan suami Song Hye-kyo tersebut punya jadwal padat. Sebelum mulai syuting Bogota, dia juga terlibat di produksi film scifi Lightning Ship yang rampung pada November tahun lalu. Meski begitu, pihak agensi menyatakan bahwa bintang drama Descendants of the Sun itu antusias menerima tawaran berakting di Bogota.

’’Tahun lalu, sebelum produksi mulai saja, Joong-ki pergi ke Kolombia atas inisiatif sendiri untuk mengetahui kondisi calon lokasi syutingnya,’’ ungkap pihak agensi sebagaimana dikutip SPOTV News.

Film tersebut menceritakan anak muda Korea yang bermigrasi ke Kolombia pada era 90-an. Selain Joong-ki, film itu dibintangi Lee Hee-joon dan Kwon Hae-hyo.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : Soompi/fam/c14/jan



Close Ads