alexametrics

Ulang Tahun ke-7, Lazada Tampilkan Dua Lipa dan Agnez Mo

26 Maret 2019, 19:03:28 WIB

JawaPos.com – Lazada merayakan hari jadinya yang ke-7, dengan menyelenggarakan konser yang mereka berinama Super Party di Jakarta, Indonesia. Menariknya, perhelatan ini akan disiarkan secara langsung atau live streaming pada aplikasi Lazada secara bersamaan di seluruh Asia Tenggara.

Jutaan konsumen Lazada, termasuk 200 lifestyle influencer ternama di Asia Tenggara yang didatangkan ke Jakarta, akan menyaksikan konser berdurasi dua jam yang akan berlangsung  di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada jam 20.00 WIB.

Tak tanggung, konser ini akan dimeriahkan oleh penyanyi dan penulis lagu kenamaan Dua Lipa dan beberapa bintang kenamaan di Asia Tenggara. Serta, artis dalam negeri yang sudah mendapatkan berbagai macam penghargaan, yakni Agnez Mo.

Dua Lipa - IDGAF (Official Music Video) (YouTube/Dua Lipa)

Monika Rudijono sebagai chief marketing officer lazada Indonesia mengatakan alasan Lazada memilih Dua Lipa. Ternyata, penyanyi berkebangsaan Inggris ini dinilai memiliki karya yang disukai banyak orang. Apalagi, baru-baru ini memenangkan Grammy Awards.

“Menurut kami, Dua Lipa saat ini mewakili target audience kami, demand-nya audience kami tuh sangat dinamis dan kita lihat kan Dua Lipa juga sosoknya sangat dinamis gitu. Sekarang, Dua Lipa baru saja memenangkan Grammy Awards. Pasti customer kita penasaran suaranya yang baru menang awards ini gimana,” tandas Monika saat jupa pers di ICE BSD City, Tangerang, Selasa (26/3).

Monika menambahkan, Dua Lipa rencananya akan membawakan 8 hit andalannya. Hanya saja, untuk judulnya masih dirahasiakan.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Copy Editor :

Ulang Tahun ke-7, Lazada Tampilkan Dua Lipa dan Agnez Mo