alexametrics

Perdana Jadi Sutradara, Derby Romero Akui Tak Mudah

26 Maret 2019, 10:50:49 WIB

JawaPos.com – Film terbaru yang diperankan oleh artis cantik Cinta Laura akan segera tayang. Film yang berjudul Mati Anak ini adalah film horor perdana perempuan 25 tahun tersebut. Tak hanya itu, film ini juga adalah film pertama yang disutradarai oleh Derby Romero.

Derby memilih film horor karena ia adalah salah satu orang yang menggemari film horor. Apalagi, dalam film itu tidak hanya menampilkan hantu saja tetapi juga menampilkan banyak darah.

“Memang gue gila horor, Gue emang suka banget horor, thriller. Dari dulu emang doyan pokoknya yang berhubungan dengan horor. Darah-darah emang gue doyan banget. Akhirnya dapet kesempatan untuk bikin, yang langsung dengan genre yang gue suka,” kata Derby saat jumpa pers di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Senin (25/3).

MatiAnak - Official Trailer (YouTube/MD Pictures)

Walau mengenal dunia film sejak kecil, ternyata Derby tetap merasa banyak tantangan untuk dirinya menyutradari sebuah film. Tantangan terberat datang dari egonya.

“Tantangan terbesar adalah bagaimana mewujudkan apa yang ada diotak gue. Visual jadi, jadi barangnya gitu di filmnya, itu yang jadi terbesar sih. Bagaimana gue juga nggak memikirkan ego gue sendiri gitu,” ujar Derby.

Film horor karya Derby Romeo ini akan membuat penonton beberapa kali berteriak karena akan banyak beberapa adegan yang mengagetkan. Tetapi, dari segi cerita juga akan membawa penonton untuk mencari tahu maksud dari misteri yang ada di dalam film tersebut.

Penasaran bagimana karya pertama Derby Romero dan Cinta Laura, Mati Anak akan tayang serentak dibioskop tanggal 28 Maret 2019.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Copy Editor :

Perdana Jadi Sutradara, Derby Romero Akui Tak Mudah