alexametrics

Isi OST He is Psychometric, Jus2 Beri Jinyoung GOT7 Hal Spesial

26 Maret 2019, 15:09:00 WIB

JawaPos.com – Drama yang dibintangi Jinyoung GOT7, He is Psychometric saat ini sedang tayang di saluran tvN setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu Korea. Berpartisipasi mendukung drama rekan satu grupnya, unit grup GOT7, Jus2 menyanyikan salah satu OST drama tersebut.

Melansir Soompi, lagu berjudul TAKE itu dirilis pada Selasa (26/3) pukul 12.00 waktu Korea. Lagu tersebut dikomposeri oleh member Jus2 sendiri, yakni JB dan Yugyeom.

Seolah spesial untuk drama yang dibintangi rekan satu grup mereka, lagu TAKE dibuat Jus2 mengekspresikan perasaan yang jujur. Misalnya seperti, ‘aku akan mengekspresikan perasaanku yang telah kusembunyikan’ atau ‘aku membutuhkanmu lebih dari apapun’.

YouTube/Stone Music Entertainment

Adapun He is Psychometric merupakan roman fantasi thriller, bercerita tentang seorang pemuda bernama Yi Ahn (Jinyoung GOT7) yang bisa membaca rahasia orang lain yang kulitnya bersentuhan dengannya serta seorang gadis bernama Yoon Jae In (Shin Ye Eun) yang melakukan segala hal untuk menyembunyikan rasa sakitnya.

Dalam drama tersebut, Yi Ahn dan Yoon Jae In itu bertemu dan berusaha memperbaiki, menyembuhkan, menumbuhkan, dan mencintai dari hal kecil sampai besar yang terjadi dalam kehidupan mereka.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Copy Editor :

Isi OST He is Psychometric, Jus2 Beri Jinyoung GOT7 Hal Spesial