alexametrics

Atiqah Hasiholan Harus Jadi Asisten Dukun Manten karena Tio Pakusadewo

26 Maret 2019, 14:54:20 WIB

JawaPos.com – Aktris Atiqah Hasiholan harus berperan sebagai Yasnina, seorang asisten seorang dukun manten dalam film drama terbarunya, Mantan Manten. Padahal, diceritakan ia adalah perempuan yang pintar. Semua terjadi karena sebuah pengkhianatan.

“Yasnina itu pada dasarnya perempuan yang smart, dan kuat. Memang punya potensi besar lah dalam kehidupan ini,” kata Atiqah Hasiholan saat berkunjung di kantor Jawa Pos, Jakarta, Selasa (26/3).

Bahkan, lantaran kepintaran dan potensi yang dimiliki, Yasnina diangkat anak oleh pengusaha ternama bernama Iskandar (Tio Pakusadewo). Tetapi sayangnya, ternyata ia hanya dimanfaatkan. Akhinya, kehidupan Yasnina jungkir balik setelah Iskandar mengkhianatinya.

MANTAN MANTEN - OFFICIAL TRAILER | 4 April 2019 di Bioskop (YouTube/)

“Yasnina seorang perempuan modern. Dia latar belakangnya unik. Dia dan besar di panti asuhan dan diangkat anak oleh Om Tio Pakusadewo. Diangkat anaknya ini yang menarik adalah bukan karena belaskasihan, tapi karena ambisi beliau menguatkan perusahaannya, kekayaannya,” jelas Atiqah.

Disutradarai Farishad Latjuba, Mantan Manten menceritakan kehidupan Yasnina yang awalnya digambarkan sebagai sosok perempuan yang punya segalanya. Kehidupan yang glamour, kekayaan, dan seorang tunangan yang sangat mencintainya, yakni Surya (Arifin Putra). 

Namun, ketenangan hidup Yasnina harus berakhir ketika Iskandar mengkhianatinya. Dalam sekejap harta Yasnina habis tak bersisa. Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan Surya juga di ujung tanduk.

Tetapi, harapannya untuk bangkit masih ada. Sebab, ia masih memiliki sebuah villa di Tawangmangu yang tidak disita. Dalam usaha menjual villa itu, Yasnina harus menjadi asisten seorang dukun manten bernama Marjanti (Tutie Kirana).

Bagaimana akhir kisah Yasnina, Mantan Manten akan tayang di bioskop tanah air mulai 4 April 2019.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Copy Editor :

Atiqah Hasiholan Harus Jadi Asisten Dukun Manten karena Tio Pakusadewo