alexametrics

Rilis Lagu Baru, Neng Wirdha Akui Ada Kemiripan dengan Elvy Sukaesih

25 November 2020, 23:04:12 WIB

JawaPos.com – Setelah merilis single Tak Tahu Diri, Player, Anak Yang Hilang, Tapi Boong, dan Famaorgana, kini Neng Wirdha kembali merilis single terbaru bertajuk Abang Jecky. Lagu terbarunya itu sudah mulai diputar di radio-radio di Indonesia.

Berbeda dari sejumlah lagu sebelumnya, lagu kali ini terasa spesial bagi Neng Wirdha karena aransemen musik dangdut dikombinasikan dengan dentingan musik khas India. Menurut Neng Wirdha, lagu ini cocok bagi anak-anak muda. Lagunya terdengar fresh dan catchy baik dari sound maupun penentuan beatnya.

Lagu ini juga terasa spesial karena lirik lagunya terinspirasi dari kecintaannya yang sangat dalam kepada sang suami. Dia menceritakan apa yang dialaminya dan kemudian Jul Bahar membuatkannya dalam bentuk lirik lagu.

“Lagu ini sebetulnya sudah cukup lama, cuma aku simpan dulu. Dibanding sebelumnya, musiknya lebih modern yang sekarang. Ini seperti dangdut masa kini,” kata Neng Wirdha saat ditemui di salah aatu tempat di bilangan Jakarta Timur, Rabu (25/11).

Neng Wirdha mengatakan dia menggunakan sejumlah gerakan yang lagi happening sekarang ini ala TikTok dalam video klipnya. Neng Wirdha mengakui ada gerakan spontan yang sempat digunakan Elvy Sukaesih dulu, juga dalam salah satu adegan dalam video klipnya.

Neng Wirdha awalnya tidak menyadari saat proses pengambilan gambar ada adegan mirip Elvy Sukaesih. Dia baru menyadarinya setelah melihat hasil editing. “Pas aku lihat lagi kok ini mirip Umi banget ya. Itu spontan nggak ada kesengajaan sama sekali,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dirinya selama ini enggan dikaitkan dengan sang ibunda, Elvy Sukaesih, supaya orang bisa lebih objektif dalam memberikan penilaian terhadap dirinya. Neng Wirdha tidak mau orang-orang mengenalinya sebagai penyanyi seperti mendompleng nama besar ibunda, sang ratu dangdut.

“Tapi ada juga orang yang ketemu bilang, kok mirip Umi? Ya memang anaknya. Aku lebih senang orang tahu karena karya aku, bukan karena aku anaknya Umi,” tuturnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads