JawaPos Radar

Kanye West Boikot Grammy Awards 2017

25/10/2016, 09:33 WIB | Editor: Imam Solehudin
Kanye West Boikot Grammy Awards 2017
Kanye West (REUTERS)
Share this

JawaPos.com - Penyanyi rap Kanye West kembali berulah. Kali ini dia mengeluarkan ancaman untuk memboikot ajang penghargaan Grammy Awards 2017.

Seperti dilansir laman US Magazine, Selasa (25/10), suami Kim Kardashian ini geram karena album Frank Ocean berjudul Blonde dan Endless tidak masuk nominasi ajang tersebut. 

Kanye West pun bersumpah absen hadir ke Grammy Awards 2017 jika Frank Ocean tidak masuk nominasi. 

"Saya mendengarkan album Frank Ocean dalam tahun ini," kata Kanye West saat mengisi acara di Oakland.

"Saya akan beritahu sekarang, jika albumnya tidak dinominasikan dalam kategori, saya tidak akan muncul di ajang Grammy. Sebagai seniman, kita harus bersama-sama melawan omong kosong," sambungnya.

Pemilik hits Famous ini menambahkan, dia tidak peduli jika Frank Ocean gagal menang dalam kompetisi bergengsi itu. Dia hanya berharap rekannya tersebut bisa menjadi bagian dari Grammy Award 2017.

Frank Ocean merilis album visual Endless pada 12 Agustus, sementara Blonde pada 20 Agustus lalu. Penyanyi rap asal Amerika Serikat ini seharusnya bisa masuk nominasi mengingat karya yang bisa didaftarkan maksimal dirilis pada 30 September 2016.

Namun pihak Grammy Awards mengatakan, baik Frank Ocean maupun manajemennya tidak ada inisiatif mendaftarkan kedua karya tersebut. (ded/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up