alexametrics

Penuhi Permintaan Fans, Mawar de Jongh Bakal Gelar Konser Virtual

25 Juli 2020, 18:48:42 WIB

JawaPos.com – Selain sebagai seorang aktris, Mawar de Jongh juga dikenal sebagai penyanyi. Lagu Lebih Dari Egoku dan Sedang Sayang Sayangnya merupakan dua lagu hits yang sukses mengukuhkan dirinya sebagai penyanyi muda berbakat tanah air. Dia pun memiliki banyak sekali penggemar.

Mawar de Jongh sejatinya selalu diminta oleh fans untuk perform sejak beberapa bulan lalu. Namun, pandemi Covid-19 membuat dia tidak mungkin menggelar konser dengan cara bertatap muka secara langsung dengan barisan penggemarnya.

Berhubung banyaknya permintaan menggelar konser, manajemen Mawar de Jongh akhirnya memenuhinya. Mawar akan menggelar konser virtual perdana mengusung tajuk Ruang Rindu pada Jumat, 7 Agustus 2020 mendatang. Konser ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

“Ini adalah konser virtual perdanaku. Kita akan mempersiapkan yang sebaik mungkin mulai dari kostum, make-up, dan lain-lain. Ini akan melepas rindu kita semua,” kata Mawar de Jongh dalam jumpa pers virtual.

Dalam gelaran konsernya nanti, Mawar akan tampil dalam format band. Dia pun sudah beberapa kali menjalani latihan demi memberikan penampilan terbaik buat para penggemar yang sudah cukup lama menunggu aksi panggungnya.

Sejumlah lagu akan dibawakan Mawar de Jongh. Beberapa di antaranya adalah Lebih Dari Egoku, Sedang Sayang Sayangnya, dan Ruang Rindu.

Lebih lanjut Mawar mengatakan, selain membawakan sejumlah lagu miliknya, dia juga akan membawakan lagu Korea. Namun, judul lagunya masih dirahasiakan dan akan menjadi kejutan untuk para penggemarnya.

Yang pasti, menurutnya lagu Korea yang akan dia bawakan di gelaran konser nanti memiliki sejarah kuat dengan kehidupan Mawar. Karena lagu itu selalu menghiasi hari-harinya sejak kecil hingga sekarang. Mawar dalam kesempatan itu mengaku dirinya sudah tergila-gila dengan lagu Korea sejak masih duduk di bangku SMP.

“Lagu ini adalah salah satu lagu yang setiap pulang sekolah aku lihat terus dan aku lihat penyanyinya,” ungkap Mawar de Jongh yang menyukai dunia tarik suara sejak kecil.

Dalam kesempatan itu, Mawar mengucapkan terima kasih kepada Trinity yang sudah menyambut keinginan fans dengan membuat konser virtual. Dia pun senang sekali diberikan kepercayaan menggelar konser virtual untuk menghibur para penggemar setianya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads