alexametrics

Iko Uwais Jadi Tokoh Utama Serial Terbaru Netflix ‘Wu Assassins’

25 Juli 2019, 17:33:34 WIB

JawaPos.com – Iko Uwais kembali muncul di film orisinil garapan Netflix. Setelah sukses baku hantam bersama Joe Taslim di The Night Comes For Us tahun lalu, jagoan pencak silat Tanah Air ini akan beraksi lagi di film laga anyar berjudul Wu Assassins.

Wu Assassins sendiri sendiri merupakan film serial yang dijadwalkan mengudara pada 8 Agustus nanti. Dalam serial ini, seperti dilansir dari Empire Online, Iko akan berperan sebagai pemuda bernama Kai Jin yang bekerja sebagai koki di kawasan Pecinan kota San Francisco, Amerika Serikat.

Kai harus berurusan dengan kelompok mafia Tiongkok, Triad lantaran mendapatkan sebuah kekuatan supernatural bernama Wu Xing. Kai menggunakan kekuatan ini untuk memerangi Triad yang ternyata mengincar kekuatan Wu Xing untuk menguasai dunia.

Dalam trailer pertama yang sudah beredar, Iko tidak hanya akan menggunakan ilmu silatnya. Ia juga digambarkan bisa mengeluarkan energi berwarna jingga yang membuat pukulannya sanggup menghancurkan batu.

Disutradarai oleh John Wirth and Tony Krantz, suami Audy Item itu akan beradu peran dengan para aktor lain seperti Byron Mann, Li Jun Li, Lewis Tan dan Juju Can.

Editor : Banu Adikara



Close Ads