JawaPos Radar | Iklan Jitu

KEMBALI KE FITRAH

Vidi Aldiano Lebaran Sembari Temani Nenek yang Sakit

25 Juni 2017, 01:00:03 WIB
Vidi Aldiano Lebaran Sembari Temani Nenek yang Sakit
Vidi Aldiano (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Penyanyi Vidi Aldiano merayakan Lebaran tahun ini dengan suasana yang berbeda. Kebetulan tahun ini, Vidi dan keluarganya menjadi tuan rumah untuk menyambut seluruh kedatangan keluarga.

Sebab, nenek pelantun lagu “Status Palsu” ini tengah terbaring sakit di rumahnya. Sehingga pihak keluarga fokus menghibur neneknya dan merayakan Lebaran bersama.

“Biasanya kami suka kumpul setiap lebaran di rumah nenek. Tetapi nenek kan jatuh sakit sejak tahun lalu, dan nenek sudah kumpul di rumah kami, jadi kami akan open house sih di rumah. Untuk pertama kalinya semua keluarga datang ke rumah saya,” ungkap Vidi.

Vidi Aldiano Lebaran Sembari Temani Nenek yang Sakit
Vidi Aldiano (Dedi Yondra/JawaPos.com)

Makna Lebaran tahun ini baginya selain momen kemenangan tetapi juga memberikan hikmah luar biasa. Pintu rezeki dan silaturahmi antarkeluarga menjadi terbuka lebar.

“Hikmah Lebaran tahun ini, saya senang orang tua bisa terima nenek di rumah. Karena nenek sudah di tempat tidur terus. Namun hikmahnya, saya jadi lebih sering bertemu saudara, yang biasanya bertemu hanya setiap Ramadan, kini jadi semakin kuat,” katanya.

Pria kelahiran 29 Maret 1990 ini mengaku semakin seringnya menyambut lebaran, membuatnya sadar bahwa dirinya sudah semakin tua. Vidi kini sudah sembilan tahun berkibar di industri musik Indonesia.

“Semakin tua tetapi puasa tahun ini justru masih produktif, enggak ada pengurangan kerjaan. Malah enggak sama sekali lesu atau lemah. Sudah terbiasa dengan Work Flow dunia musik,” katanya.

Untuk menu Lebaran, Vidi memilih untuk membeli atau katering karena neneknya sedang sakit. “Biasanya yang masak nenek, karena nenek ada keturunan Belanda biasanya masaknya enak banget. Tapi tahun ini sih lebih memilih beli,” ungkapnya.

Setelah Lebaran, Vidi juga sudah menyiapkan rencana liburan ke negeri Pizza. Dia dan keluarga akan berlibur ke Italia Selatan. “Karena kami mencari negara yang panas, kalau negara yang dingin, ibu saya enggak kuat dengan udaranya. Dan sekalian katanya mau belanja tas di Milan,” tuturnya. (cr1/JPG)

Editor           : Ilham Safutra
Reporter      :

Alur Cerita Berita

Makna Idul Fitri Untuk Bos Cantik KSEI 25 Juni 2017, 01:00:03 WIB
OSO Bangga Puasanya Tak Ada yang Bolong 25 Juni 2017, 01:00:03 WIB
Ketua KPK Agus Rahardjo Mudik Serombongan  25 Juni 2017, 01:00:03 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini