JawaPos Radar

Titi Kamal Hingga Pandji Muncul di Trailer Insya Allah, Sah!

25/05/2017, 19:57 WIB | Editor: Mochamad Nur
Titi Kamal Hingga Pandji Muncul di Trailer Insya Allah, Sah!
Insya Allah, Sah (MD Pictures)
Share this

Jakarta - Film terbaru dari MD Pictures berjudul Insya Allah, Sah resmi merilis official trailer pada Kamis (25/5). Dalam video itu tampak penampilan kocak tiga bintang utamanya yaitu Titi Kamal sebagai Silvi, Pandji Pragiwaksono sebagai Raka, dan Richard Kyle sebagai Dion. Video lengkap bisa dilihat di akun YouTube MD Pictures.

Film Insya Allah, Sah dijadwalkan memulai tayang di bioskop Indonesia mulai lebaran mendatang. Film bergenre komedi itu berkisah tentang kehidupan Silvi (Titi Kamal), seorang perancang busana seksi kenamaan. Dia hidup berkecukupan dengan karier yang melonjak serta memiliki kekasih pujaan, Dion (Richard Kyle).

Meski telah bahagia, Silvi masih punya satu keinginan yang terpendam. Yakni untuk menikah dengan Dion. Pada suatu momen, tiba-tiba Silvi harus menghadapi kejadian yang kemudian merubah hidupnya. Dia terjebak di dalam lift bersama seorang pemuda yang religius, lugu, serta aneh bernama Raka (Pandji Pragiwaksono).

Silvi yang panik karena berpikir itu bisa jadi akhir dari hidupnya melakukan segala cara agar dapat keluar dari lift itu. Mulai dari berteriak, memukul-mukul dinding sampai ingin mendobrak pintu lift.

Selain tiga nama di atas, film Insya Allah, Sah juga menampilkan Prilly Latuconsina, Reza Rahadian hingga Fitri Tropika sebagai  pemeran pembantu. Film karya Benni Setiawan dan diproduseri oleh Manoj Punjabi itu siap menebar tawa saat lebaran 2017. (ded/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up