alexametrics

Semua Job Gigi dan Armand Maulana Ditunda Akibat Covid-19

25 Maret 2020, 12:06:33 WIB

JawaPos.com – Penyebaran COVID-19 memang memukul kegiatan di semua sektor. Tak terkecuali panggung musik Indonesia. Diungkapkan Armand Maulana, ia bersama Gigi menunda semua kegiatan hingga tiga bulan ke depan. Ini dilakukan demi kebaikan bersama di tengah pandemi COVID-19.

“Betul (ditunda). Tepatnya dijadwalkan ulang semua job. Baik yang Gigi maupun gue yang projek solo. Kayaknya sampai lebaran sih ya,” kata Armand Maulana saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Supaya tetap bisa menjalin interaksi dengan para penggemar, Armand mengakalinya dengan membuat acara musik yang mendandalkan live streaming. Mereka tetap bisa manggung tanpa harus mengumpulkan banyak orang dalam suatu tempat tertentu. Itu dinilainya sebagai solusi terbaik di tengah wabah Korona saat ini.

“Paling ya karena semua sudah bisa secara online digital kita bisa ngadain kayak streaming di medsos gitu saja,” kata suami Dewi Gita itu.

Armand Maulana dalam kesempatan itu juga mengatakan bahwa dirinya berusaha untum membatasi kontak fisik dengan orang lain supaya tidak tertular virus Korona. Yang paling dikhawatirkannya, ada orang yang tertular virus Korona namun tidak memperlihatkan gejala apa-apa.

“Kita juga parno sih. Soalnya virus ini kan kadang enggak ada tanda-tandanya. Kalau ada tanda-tandanya mah oke oke aja, yang takut enggak ada tandanya. Kita jadi parno,” ujar Armand Maulana.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads