alexametrics

Covid-19 Mengancam, Tegar Septian Tunda Pembuatan Video Klip di Jepang

25 Maret 2020, 16:25:48 WIB

JawaPos.com – Pihak manajemen merencanakan pembuatan video klip Tegar Septian di negeri Sakura, Jepang, dalam waktu dekat. Namun karena virus Korona atau Covid-19 belum bisa teratasi, diputuskan project video klip Tegar tersebut ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

“Tegar itu harusnya ke Jepang sampai bulan depan karena mau bikin video klip. Tapi karena kondisi begini di Jepang dan Indonesia juga enggak boleh keluar, jadi kita pending dulu. Kita mengejar pemandangan sakura tadinya,” ucap Hari selaku manajer yang juga manajemen Tegar Septiap, kepada JawaPos.com, Rabu (25/3).

Project video klip untuk lagu terbaru Tegar ini terbilang spesial karena pelantun ‘Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang’ berkolaborasi dengan salah satu youtuber kenamaan dari negeri Sakura. Namun sayangnya Hari masih merahasiakan judul lagu terbaru Tegar tersebut.

“Single terbaru dia belum dirilis untuk yang video klip ini. Kita sudah siapin lagunya untuk Tegar dan video klipnya di negeri Sakura,” katanya lebih lanjut.

Hari bersyukur youtuber Jepang itu memahami kondisi yang menyebabkan project pembuatan video klip ini harus ditunda. Sang youtuber pun bisa menerimanya. Hari berharap wabah virus Korona bisa segera berakhir supaya video klip Tegar bisa segera dieksekusi.

Lebih lanjut diungkapkannya, batalnya Tegar ke Jepang membuat dia memiliki waktu luang yang cukup banyak. Kesempatan ini kemudian dimanfaatkan Tegar Septian untuk menikah dengan kekasih pujaan hatinya, Sarah Sheilka. Pasangan ini mengikat janji suci pernikahan di daerah Garut, Jawa Barat, pada Jumat, 20 Maret 2020.

“Karena ke Jepang batal, dimanfaatkanlah waktu dengan menikah. Keluarga juga setuju, niat baik memang harus disegerakan katanya,” ungkapnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads