alexametrics

Ikuti Tren Layangan Putus, Suami Pengganti Punya Treatment Berbeda

25 Februari 2022, 20:31:48 WIB

JawaPos.com – Sinetron Suami Pengganti mengangkat cerita tentang perselingkuhan. Tak dipungkiri cerita tentang orang ketiga dalam sebuah hubungan naik daun dan menjadi bahan perbincangan banyak orang di tanah air berkat serial Layangan Putus.

Sinetron Suami Pengganti yang dibintangi oleh Laura Theux, Ben Joshua, Fajar Rezky dan Rifky Balweel ini tak dipungkiri mengikuti tren Layangan Putus menghadirkan cerita tentang kisah perselingkuhan. Kendati demikian, treatment yang diberikan di dalamya dipastikan sangat berbeda.

“Selain kita manfaatin trending yang ada, tapi kita olah lagi. Mudah-mudahan bisa menciptakan tren baru supaya bisa kita bikin episodenya jadi lebih panjang,” kata Dwi Ilalang selaku co-producer Suami Pengganti dalam jumpa pers virtual, Jumat (25/2).

Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV menyatakan bahwa cerita tentang perselingkuhan sebenarnya sudah banyak dibuat. Beberapa tahun belakangan yang sukses mencuri perhatian banyak orang di Indonesia adalah serial atau drama Korea.

“Dan yang terakhir terakhir semua orang ngomongin Cappadocia. Ketika kita memilih Suami Pengganti, konfliknya common tapi Verona menyajikannya dengan treatment berbeda,” kata Gunawan.

Laura Theux, pemeran Ariana dalam sinetron ini beradu akting dengan tiga laki-laki sekaligus yaitu Ben Joshua, Fajar Rezky dan Rifky Balweel. Dia mengaku cukup kesulitan dan menjadi tantangan tersendiri baginya saat harus memainkan rasa dan emosi. Sebab kepada ketiganya, Laura harus memberikan rasa yang berbeda.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: