JawaPos Radar

Arti Yockie Suryo Prayogo Bagi Rian dan D'MASIV

25/01/2018, 07:40 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Band D'MASIV
D'MASIV (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - D'MASIV menjadi bagian pengisi acara Pagelaran Sang Bahaduri di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/1) malam.

Dalam konser amal yang digelar untuk penggalangan dana guna pengobatan Yockie Suryo Prayogo itu, band pop ini memilih membawakan lagu berjudul Sabda Alam. Lagu itu merupakan ciptaan almarhum Chrisye yang dibantu oleh Yockie Suryo Prayogo.

"Lagu Sabda Alam kami yang pilih, soalnya saya suka lagunya. Karena suka jadi mudah bawainnya, latihan cuma sekali," kata vokalis D'MASIV, Rian saat berbincang dengan JawaPos.com di belakang panggung usai acara.

Yockie Suryo Prayogo
Pagelaran Sang Bahaduri (Istimewa)

Menurut Rian, awalnya hanya dia sendiri yang dijadwalkan tampil dalam Pagelaran Sang Bahaduri. Namun, personel D'MASIV lainnya juga sepakat ikut lantaran mengidolakan Yockie Suryo Prayogo.

Bagi Rian sendiri, karya-karya Yockie Suryo Prayogo sangat berpengaruh dalam kehidupannya. Apalagi, dia menilai keyboardis andal itu sudah menginspirasi saat dia masih kecil.

"Musik Yockie berjasa bagi Rian. Papa penggemar Om Yockie, jadi tiap hari dengar lagu beliau. Malam ini, kita berdoa agar Yockie sembuh dan berkarya untuk Indonesia," imbuh Rian.

Konser Pagelaran Sang Bahaduri ini dilaksanakan untuk mengumpulkan dana pengobatan Yockie Suryo Prayogo. Acara ini digagas oleh beberapa sahabat dekat Yockie Suryo Prayogo, seperti Kadri Mohamad, Dion Momongan, Indro Hardjodikoro, Tyas Amalia, Windy Setiadi, Keenan Nasution, Bens Leo, Seno M. Hardjo, serta Donny DSS.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up