alexametrics

Cerita Promotor Berjuang Hadirkan Westlife di Indonesia

24 Mei 2022, 22:23:26 WIB

JawaPos.com – Konser Westlife dipastikan bakal dapat digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, 11 Februari 2023. Hal ini tidak lepas dari kegigihan pihak promotor. Untuk bisa menghadirkan boyband asal Irlandia itu, prosesnya ternyata tidak lah mudah.

Harry Sudarma mewakili promotor dari PK Entertainment dan Sound Rhythm di hadapan awak media mengatakan, pembicaraan tentang gelaran konser di Jakarta sudah mulai dilakukan pihaknya sejak beberapa tahun silam.

“Kalau diskusi sudah dari tahun-tahun lalu ya, kan nggak gampang walaupun mereka sudah beberapa kali datang konser ke Jakarta. Buat Westlife, Indonesia termasuk salah satu negara yang cukup mereka cintai, tapi prosesnya tetap tidak gampang,” kata Harry Sudarma.

Kesulitan terbesar dirasakan pihaknya terletak pada proses menyesuaikan agenda yang padat dari Westlife dengan venue. Dari proses pembicaraan panjang, akhirnya ketemulah tanggal 11 Februari 2023.

“Walaupun masih Covid kita memang terus berdiskusi sambil menunggu keadaan baik di seluruh dunia,” lanjut Harry Sudarma.

Saat disinggung soal riders Westlife, boyband berpersonelkan Shane, Nicky, Mark, dan Kian itu ternyata tidak meminta aneh-aneh. Sosok mereka yang humble dan membuat permintaan yang masih terbilang standar sangat dan mungkin dipenuhi pihak promotor.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads