alexametrics

Diproduseri Rossa, Riri Rilis Single ‘Andai Dulu’

24 Maret 2020, 11:41:41 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Rossa memproduseri lagu terbaru Riri berjudul ‘Andai Dulu’. Single tersebut secara resmi dirilis pada 20 Maret 2020. Lagu terbaru Riri juga dimasukkan Rossa ke dalam mini album yang menjadi soundtrack dari project mini series ‘Masih (Cinta) Terbaik’.

Rossa memiliki alasan kenapa dirinya tertarik memproduseri Riri sekaligus memasukkan lagu ‘Andai Dulu’ ke dalam mini albumnya. Rossa beralasan, lagu terbaru Riri tersebut memiliki kesesuaian dengan cerita mini series pertama yang dibuatnya.

Rossa juga menilai bahwa pelantun ‘Bukan Cinta Sejati’ itu mampu membawakan lagu ‘Andai Dulu’ jadi enak didengar. Rossa pun tertarik untuk memproduseri Riri.

“Pemilihan Riri karena suara Riri cocok sama lagunya, suaranya tipe milenial banget. Saya sengaja minta Ade Avery untuk mengaransemen lagu Andai Dulu dengan sentuhan musik country modern. Riri memiliki suara yang khas dan bisa bikin lagu enak didengar,” kata Rossa beralasan, dalam rilis pers yang diterima JawaPos.com.

Mini album Rossa memiliki empat lagu yang kesemuanya menjadi soundrack mini series ‘Masih (Cinta) Terbaik’. Lagu-lagu tersebut antara lain berjudul Masih (Rossa), Andai Dulu (Riri), Perpisahan Menyakitkan (Ivan Alidyan) dan Tak Bisa Dipaksa (Aldhi).

“Aku bikin mini album yang juga jadi soundtrack dari mini series Masih (Cinta) Terbaik. Semuanya ada 4 lagu,” papar Rossa.

Lagu terbaru Riri ini diciptakan oleh Ivan Alydyan. Lagu itu bercerita tentang seseorang yang sulit melupakan mantan kekasihnya. Meskipun waktu sudah jauh berputar dan sudah sudah ada pengganti yang baru, tetap saja tidak ada yang bisa menggantikan posisi sang mantan di hati.

Riri berharap lagu terbarunya tersebut disukai masyarakat luas. Apalagi lagu kali ini spesial lantaran mendapat arahan dari Rossa secara langsung. “Harapanku semoga lagu ini juga bisa menjadi lagu yang disukai oleh pecinta musik Indonesia,” ucap Riri.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads