alexametrics

Ayu Ting Ting Sedih Konser Tunggalnya Harus Ditunda

24 Maret 2020, 20:07:21 WIB

JawaPos.com — Pedangdut Ayu Ting Ting sedianya akan menggelar konser tunggal memperingati 10 tahun berkarya di industri musik tanah air. Konser tersebut awalnya akan digelar pada 28 Maret 2020 di lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Namun, mengingat pemerintah tidak menganjurkan untuk menggelar acara yang mengumpulkan orang dalam jumlah besar di tengah wabah Korona, Ayu Ting Ting dan pihak promotor akhirnya menunda konser bertajuk Suara Hati Ayu Ting Ting tersebut.

“Kalau dipikirin penundaan konser ya pasti sedihlah. Tapi mau gimana lagi. Ini juga bukan keinginan saya,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penundaan ini dirasa sebagai langkah terbaik bagi Ayu karena negara tengah berjuang keras untuk melawan penyebaran virus Korona. Andai saja konser tetap dipaksakan digelar, Ayu Ting Ting malah khawatir terjadi hal-hal yang tidak baik.

“Daripada begitu, mending kita tunda dulu sampai Indonesia aman,” kata Ayu Ting Ting.

Penundaan konser Ayu ini sebelumnya sudah sempat disampaikan pihak promotor melalui akun Instagamnya, @happeninc.id. Melihat perkembangan virus Korona sudah masuk tahap pandemik yang penyebarannya masif di berbagai negara di dunia, maka pihak promotor dengan berat hati memutuskan untuk menunda pelaksaan konser Ayu Ting Ting sampai waktu yang belum ditentukan.

Terkait dengan semakin merebaknya Virus Corona (COVID-19) yang terjadi Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor, dengan berat hati kami menginformasikan bahwa konser Suara Hati Ayu Ting Ting ‘Karya, Mimpi & Harapan’ yang semula akan digelar, Sabtu 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan,” demikian informasi yang disampaikan pihak promotor.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads