alexametrics

Bertajuk Konser Perpisahan, Boyzone Janji Bawakan Semua Hit Andalan

24 Maret 2019, 06:20:10 WIB

JawaPos.com – Kurang dari 24 jam, konser Boyzone akan dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan. Ditemui saat tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang, Banten, Sabtu (23/3), boyband asal Irlandia ini berjanji akan memberikan penampilan terbaik.

Salah satu personel Boyzone, Ronan Keating bahkan menjanjikan bahwa mereka akan menyanyikan semua lagu hit selama 25 tahun berkarya. Sebab, setelah konser ini, Boyzone akan bubar.

“Kita ingin melakukan yang terbaik. Ini hal (konser) yang paling penting dari perayaan 25 tahun kebersamaan kami. Kita akan bernyanyi bersama semua lagu yang ingin kalian dengarkan dari Boyzone,” janji Ronan Keating.

Bertajuk Konser Perpisahan, Boyzone Janji Bawakan Semua Hit Andalan
Boyzone tiba di tanah air. Mereka langsung disambut penggemar di Bandara Soekarrno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (23/3). (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Diketahui, Boyzone kembali manggung di Jakarta, pada Minggu (24/3). Sayangnya, konser bertajuk Thank You & Goodnight Farewell Tour tersebut, adalah konser perpisahan. Sebab, Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch, sudah memutuskan untuk berjalan masing-masing.

Tak hanya akan menjadi konser perpisahan, Boyzone juga akan membuat tribute untuk salah satu mantan personel mereka Stephen Gately yang telah meninggal pada 2009 lalu karena sakit jantung.

Nantinya, penampilan ketiga kalinya Boyzone di Indonesia ini akan dibuka oleh penyanyi muda berbakat tanah air, Isyana Sarasvati. Bahkan, Isyana akan berkolaborasi dalam satu lagu dengan Boyzone.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Copy Editor :

Bertajuk Konser Perpisahan, Boyzone Janji Bawakan Semua Hit Andalan