JawaPos Radar

Gisel Sampai Lupa Gading Marten Suaminya Sendiri?

24/03/2018, 11:30 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Gisel Sampai Lupa Gading Marten Suaminya Sendiri?
film Love For Sale (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Gisella Anastasia ikut bangga akting Gading Marten dalam film Love For Sale mendapat banyak pujian dari penonton Indonesia. Dia pun menilai peran suaminya itu memang sangat bagus dalam film tersebut.

"Iya bagus banget, aku juga memuji. Pertama kali nonton kayak lupa kalau itu suami sendiri gitu. Aku sendiri nontonnya waah suka, diaktingkan dengan bagus sama Mas Gading sama Della juga. Dan semua pemeran pendukungnya keren banget," kata Gisel di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3).

Menurut ibu satu anak ini, Gading juga senang mendapat pujian dari penonton. Salah satu komentar positif yang didapatnya yakni dari sutradara kenamaan Joko Anwar.

Gisel Sampai Lupa Gading Marten Suaminya Sendiri?
Gisella Anastasia usai opening toko Gulu Gulu di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

"Dia sih selalu gembira kalau ada yang bilang bagus. Dia ngomong ke aku, Mas Joko Anwar nonton, dan komennya bagus. Ya emang bagus, emang aku suka sih nontonnya," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gisel membeberkan alasan memberi izin Gading Marten melakukan adegan ranjang dengan Della Dartyan dalam film Love For Sale. Secara tegas dia menyebut bahwa apa yang dilakukan suaminya itu telah diperbincangkan terlebih dahulu. Apalagi menurutnya adegan-adegan dalam film adalah sebuah bentuk karya.

"Aku sih yang penting emang dianya mau dan suka sama ceritanya, aku sih ya aja, namanya orang berkarya. Bukan cuma sebatas cari uang tapi emang itu kan harus bisa memerankan orang lain. Itukan karya," ujarnya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini memastikan bahwa adegan Gading dalam film Love For Sale tidak perlu dipermasalahkan. Apalagi, suaminya itu telah meminta izin terlebih dahulu sebelum menerima tawaran film tersebut. Oleh sebab itu dia pun tidak ingin menganggap adegan panas yang dimaksud sebuah masalah.

"Pastinya dia minta izin, dan aku bilang ambil aja. Kan itu bentuk profesionalitas, jadi ngga masalah," tutupnya.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up