JawaPos Radar | Iklan Jitu

Si Juki, Harus Berjaya di Negeri Sendiri!

23 Desember 2017, 19:01:52 WIB
Film Si Juki
Gala Premier film SI Juki di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Sabtu (23/12). (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Film Si Juki yang diangkat dari komik best seller karya Faza Meonk dihadirkan dalam bentuk animasi 2D. Ke depannya, Si Juki diharapkan dapat menjadi ikon baru dikalangan anak-anak menggantikan ikon kartun mancanegara yang populer.

"Mudah-mudahan Si Juki dapat respon positif. Kalau Juki dapat jadi ikon bagi masyarakat kita sendiri, hal ini bakal membangkitkan industri kreatif dan lainnya," tutur Faza Meonk di Gala Premiere Si Juki, Sabtu, (23/12) di Epicentrum Kuningan, Jakarta.

Tak jauh beda dari harapan sang penulis, produser Falcon Pictures yang menggarap film itu pun berharap agar Si Juki dapat dicintai seluruh masyarakat Indonesia seperti masyarakat mencintai Si Unyil.

"Film ini kami dedikasikan untuk film Indonesia. Sudah lama kan tidak ada tokoh seperti Si Unyil. Anak-anak Indonesia telah dirasuki ikon mancanegara seperti Upin-Ipin dan Frozen. Semoga Juki memberi warna baru buat mereka," ungkap Produser Falcon, Frederica.

Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir melibatkan belasan aktor dan aktris ternama Indonesia sebagai pengisi suara. Sebut saja, Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, Butet Kartaredjasa, dan banyak lainnya. Sederet musisi tanah air juga dilibatkan dalam film animasi ini, seperti musisi gaek Titiek Puspa dan penyanyi muda Wizzy.

Sesuai judulnya, film ini bercerita tentang Juki yang sedang berada dalam masa ketenaran. Karakternya yang polos, jenaka dan berani membuatnya dicintai semua orang. Sampai suatu saat, dia melakukan hal yang membuatnya menjadi musuh nomor satu di masyarakat. Di saat yang sama, ada meteor jatuh yang mengancam kehancuran Indonesia. Dapatkah Juki menyelamatkan Indonesia? Apa Juki akan dibenci hingga akhir?

Penasaran seperti apa akhirnya? Saksikan filmnya di bioskop seluruh Indonesia mulai 28 Desember 2017.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : (yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up