alexametrics

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia Berduet di Panggung JFW

23 Oktober 2019, 14:01:11 WIB

JawaPos.com – Desainer Oscar Lawalata memberi kejutan dalam penampilan koleksinya dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2020. Oscar berhasil menghipnotis mata penonton yang begitu ramainya untuk melihat 48 koleksi Oscar yang bertajuk ‘Aku dan Kain’.

Di akhir pertunjukan koleksinya, ternyata ada kejutan manis dimulai dengan penampilan penyanyi muda, Aaliyah Massaid. Putri pasangan Reza Artamevia dan Almarhum Adjie Massaid, itu menyanyikan singlenya yang berjudul ‘Ulangi’.

Dengan menggunakan setelan rok dan blus warna dominan merah, Aaliyah begitu cantik di atas panggung. Dia menyanyikan lagu ‘Ulangi’ yang mengisahkan tentang seorang wanita yang telah berbuat salah terhadap pasangannya. Kemudian dia merasa takut kehilangan sang kekasih hati dan berharap untuk bisa mengulangi kisah romansa mereka mulai dari awal lagi. Lagu itu diluncurkan secara resmi pada Juni 2019.

Dalam peluncuran saat itu, Aaliyah mengungkapkan keinginannya berduet suatu saat nanti dengan ibundanya yang merupakan seorang Diva. Ternyata harapannya itu menjadi kenyataan. Di panggung JFW 2020, akhirnya setelah Aaliyah selesai bernyanyi, muncul Reza Artamevia dari balik panggung.

Dimulai dulu dalam bait pertama oleh sang anak, Aaliyah, lalu Reza muncul dengan menyanyikan lagunya mulai dari reff. Reza terlihat tampil sederhana dengan balutan busana atasan dan bawahan nuansa hitam dengan rambut diikat ekor kuda.

Tentu saja penampilan mereka berdua membawa kemeriahan bagi para penonton. Semuanya langsung mengambil ponsel untuk mengabadikan momen tersebut.

Sambil mereka berdua bernyanyi, para model dan muse selebirit berkeliling panggung memeriahkan suasana. Muncul pula sang desainer, Oscar Lawalata yang bernyanyi bersama Reza dan Aaliyah. Suasana semakin meriah ketika banyak bunga yang diberikan untuk Oscar.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads