alexametrics

Fleabag Pecundangi Game of Thrones di Emmy Awards 2019

23 September 2019, 17:16:14 WIB

JawaPos.com – Di luar dugaan, film serial kolosal nan fenomenal Game of Thrones (GoT)tidak bersinar di Emmy Awards 2019. Film adaptasi novel karya George R. R. Martin itu kalah pamor dengan drama komedi Fleabag.

Masuk dalam sejumlah nominasi dan diprediksi membawa pulang banyak piala, GoT hanya sanggup memenangkan dua trofi, yakni penghargaan paling bergengsi Outstanding Drama Series dan Outstanding Supporting Actor in Drama Series lewat aktor Peter Dinklage yang berperan sebagai Tyrion Lannister.

Dinklage, yang sukses memenangkan piala Emmy-nya yang keempat mengaku sangat bersyukur bisa kembali berdiri di atas podium salah satu event penganugerahan bergengsi itu.

“Aku sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari sebuah tim besar yang sangat toleran terhadap segala perbedaan. Hal itu yang membuat aku bisa berada di sini sekarang,” ujarnya.

Sementara Fleabag, film seri komedi yang tayang sejak 2016 hingga 2019 sukses menggondol empat penghargaan.

Selain menyabet penghargaan Outstanding Comedy Series, penulis cerita sekaligus aktris Phoebe Waller-Bridge menyabet dua penghargaan sebagai Outstanding Lead Actrees in a Comedy Series dan Outstanding Writing for a Comedy Series.

“Aku benar-benar tidak menyangka bahwa seorang wanita yang mesum, pemarah, dan kacau balau bisa berada di atas panggung ini untuk menerima penghargaan berharga ini,” canda Waller-Bridge.

Satu penghargaan Fleabag lainnya direngkuh lewat sutradara Harry Bradbeer sebagai Outstanding Directing for a Comedy Series.

 

Editor : Banu Adikara



Close Ads