JawaPos Radar | Iklan Jitu

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Main Film Garapan Raffi Ahmad

23 September 2018, 14:20:48 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Main Film Garapan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan anaknya, Rafhatar (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com- Raffi Ahmad siap merilis film kelimanya dari rumah produksi, RA Pictures. Bertajuk 'Kesempatan Keduda', film komedi romantis tersebut menampilkan sederet artis tanah air, diantaranya, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

Daftar pemeran yang tertulis pun rupanya membuat warganet geger. Pasalnya, Nagita dan Ayu dikabarkan sedang tidak akur karena gosip perselingkuhan Raffi Ahmad yang telah lama beredar.

Namun, hal tersebut dibantah oleh ayah Rafathar tersebutm Menurutnya, sang istri dan Ayu Ting-Ting dalam hubungan yang baik.

"Ya nggak gimana-gimana (Nagita-Ayu), mereka biasa aja, kan selama ini memang bisa-bisanya netizen aja," kata Raffi Ahmad saat berkunjung ke kantor Jawa Pos Jakarta belum lama ini.

Mereka juga berperan dan dibayar secara profesional di bawah naungan Raffi Ahmad. Lagi pula, peran Nagita Slavina dan Ayu Ting-Ting hanya sebagai cameo sehingga tidak menjadi inti cerita.

"Ya mereka juga bukan pemeran utama, ya selewat-selewat aja, kayak Bang Hotman," papar lelaki asal Bandung itu.

Diketahui, film 'Kesempatan Keduda' juga menampilkan Hotman Paris Hutapea sebagai figuran. Sementara, pemeran utamanya adalah Raffi Ahmad sendiri dan Zizan Razak, aktor asal Malaysia.

Raffi dan Zizan Razak diceritakan bercerai dengan istri masing-masing dan akhirnya berstatus duda. Raffi dan Zizan lantas meneruskan hidupnya dengan berusaha menggapai impian mereka masing-masing.

Status duda tersebut kemudian membuat Zizan gencar merayu banyak wanita. Zizan sendiri akhirnya jatuh cinta pada Cut Meyriska, sedangkan Marsha Aruan diceritakan terus mengejar Raffi Ahmad.

Film "Kesempatan Keduda" rencananya akan dirilis pada 11 Oktober 2018 mendatang.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up