JawaPos Radar

Raisa dan Juni Records Tertarik Produseri Artis Baru

23/06/2016, 05:00 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Raisa dan Juni Records Tertarik Produseri Artis Baru
Raisa dan Barasuara dari Juni Records. (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Juni Records, label yang dimotori penyanyi Raisa dan manajernya, Adry Boim, berencana mengorbitkan talenta baru. Mereka tertarik menggarap musisi atau band baru menyusul kesuksesan grup Barasuara yang juga merupakan naungan Juni Records.

"Kemaren waktu di Seattle main Seattle University, di sana kita ada taksir cowok yang nyanyi dan nulis lagunya bagus banget. Nah dari situ kita jadi pengin produserin artis baru lagi," kata Adry Boim kepada JawaPos.com di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6) malam.

Hingga saat ini, Raisa maupun Juni Records belum menentukan siapa musisi yang bakal diorbitkan. Menurut Boim, mereka masih dalam tahap pencarian talenta. Baik talenta solo maupun berbentuk grup.

"Semoga tahun depan ada yang kita produserin lagi," ungkapnya.

Selain mencari bibit baru, Juni Records juga tengah memfokuskan diri untuk persiapan tur Raisa bertajuk Handmade. Pelantun Kali Kedua ini bakal tur ke belasan kota pasca lebaran.

Boim mengungkapkan, penggarapan tur yang dikerjakan tidak menutup kemungkinan untuk musisi di luar Juni Records. Sebab, dia menyebut PT Juni Suara Kreasi juga mengerjakan event promotor dan sebagainya.

"Kita bisa bantuin artis lain buat mengemas tur juga, kayak promotor. Impiannya nanti kita bikin festival musik skala nasional dulu," jelas Boim. (ded/jpg)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up