alexametrics

Al Ghazali Salut Jessica Mila Perankan Karakter Perempuan Berhijab

23 Mei 2022, 20:30:44 WIB

JawaPos.com – Al Ghazali, Jessica Mila, dan Kimberly Rider membintangi film Mengejar Surga. Film tersebut akan tayang di bioskop tanah air mulai mulai 26 Mei 2022. Film itu juga akan tayang di bioskop Malaysia dan Brunei Darussalam mulai bulan depan.

Al Ghazali kagum akan totalitas peran yang dimainkan Jessica Mila dalam film tersebut. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu mau ambil peran berhijab sebagai bagian dari totalitasnya dalam akting yang bikin Al Ghazali terharu.

“Dipercaya jadi pasangan Jessica Mila senang banget. Dia kan nonmuslim, tapi berani ambil karakter berhijab,” kata Al Ghazali dalam jumpa pers di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan Senin (23/5).

Al Ghazali mengaku, ini merupakan pertama kalinya dia menjalani syuting bareng Jessica Mila dan langsung melakukan syuting di Belanda. Menurut putra sulung Ahmad Dhani-Maia Estianty itu, ada tantangan tersendiri dirasakannya ketika menjalani syuting film Mengejar Surga.

“Karena kita terbiasa di Indonesia, dan kita waktu itu, tantangannya susah di artikulasi karena dingin. Tantangan lainnya, waktu akad nikah karena belum pernah punya pengalaman itu,” kata Al Ghazali lalu tersenyum.

Film Mengejar Surga disutradarai oleh Bambang Drias. Berkisah tentang perjuangan Atikah (diperankan Jessica Mila) dalam upaya menemukan ayahnya bernama Henrik  (Jeremy Thomas) setelah sekitar 23 tahun terpisah.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: