alexametrics

Sering Kolaborasi, Nagita Slavina Belum Percaya Diri Bernyanyi Solo

23 Maret 2019, 06:50:14 WIB

JawaPos.com – Artis cantik Nagita Slavina tampaknya mulai serius terjun ke dunia tarik suara, setelah sempat beberapa kali tampil bernyanyi dan berduet dengan sejumlah penyanyi tanah air.

Hanya saja, perempuan yang akrab disapa Gigi ini mengaku belum percaya diri bernyanyi sendiri. Oleh karena itu, selalu menggandeng penyanyi lain saat mengeluarkan singel.

“Memang aku dulu belum fokus. Aku memang orangnya kalau nyanyi tuh malu. Memang dari dulu ada terus single, cuma nggak fokus,” kata Gigi saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Nagita Slavina - Menerka Nerka (official lyric video) (YouTube/Rans Entertainment)

Kini, bersama Rans Music, Gigi mulai fokus terjun di dunia tarik suara. Walau, kemungkinan ia masih akan tampil dengan musisi lain dan belum bernyanyi sendiri.

“Ya, Insya Allah. Mungkin ada wadah sendiri, kalau bisa keluarkan karya,ayo aja. Nanti, ada konsep Nagita and friends. ujar Gigi.

Meskipun demikian, Gigi mengatakan tidak menutup kemungkinan dia akan bernyanyi solo suatu saat ini. Hanya saja, belum diketahui waktu pastinya.

Insya Allah, doain aja. Aku kalau nyanyi sendiri nggak berani. Tapi, ke depan lihat nanti aja,” tandas ibu dari Rafathar ini.

Diketahui, bersama suaminya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina mendirikan Rans Music. Dibantu Ferdy Tahier, Lucky Widja, dan Didi Riyadi, Rans Music bergerak di bidang label musik dan manajemen artis.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Copy Editor :

Sering Kolaborasi, Nagita Slavina Belum Percaya Diri Bernyanyi Solo