JawaPos Radar | Iklan Jitu

Belum Resmi Diumumkan, Konser EXO Planet 5 Sudah Dibatalkan

23 Januari 2019, 13:44:48 WIB
Belum Resmi Diumumkan, Konser EXO Planet 5 Sudah Dibatalkan
EXO di era Tempo (SM Entertainment)
Share this

JawaPos.com - SM Entertainment memang belum mengeluarkan pengumuman soal konser tur EXO bertajuk EXO Planet 5. Namun kabar akan diselenggarakannya konser tersebut pada Februari tahun ini sudah menjadi pembicaraan hangat di kalangan EXO-L (penggemar EXO) sejak beberapa waktu lalu.

Sayangnya, berita kurang menyenangkan muncul setelah pihak KSPO Dome, tempat konser itu akan digelar yang menyatakan bahwa SM Entertainment telah membatalkan rencana pelaksanaan konser tersebut.

Melansir Koreaboo, seorang EXO-L mencoba menghubungi Kakaotalk resmi KSPO Dome. Ia bertanya tentang kepastian SM Entertainment menggelar konser untuk EXO tersebut.

Belum Resmi Diumumkan, Konser EXO Planet 5 Sudah Dibatalkan
EXO saat menggelar konser EXO The EℓyXiOn, EXO Planet 4 (SM Entertainment)

"Halo, bisakah kau memberitahuku jika kau sedang memproses tentang konser EXO di bulan Februari?" tanya penggemar tersebut kepada akun Kakaotalk KSPO Dome.

"Konser EXO pada bulan Februari telah dibatalkan karena situasi dari agensi. Silakan hubungi mereka untuk info lebih lanjut," jawab mereka.

Akibat adanya kabar tersebut, EXO-L yang sudah menunggu dan menabung demi konser tersebut pun kecewa. Bahkan mereka telah menyiapkan acara kejutan untuk merayakan digelarnya konser itu.

Para penggemar pun berharap konser tersebut bisa dijadwalkan ulang pada bulan April nanti. Mereka berharap SM Entertainment bisa benar-benar menggelar konser tersebut demi EXO.

EXO sendiri terakhir menggelar tur EXO Planet 4 bertajuk EXO: The EℓyXiOn yang diselenggarakan mulai 24 November 2017 hingga 11 Agustus 2018. Sebab EXO juga akhir tahun 2018 lalu telah mengeluarkan album baru, tak pelak para penggemar pun mengharapkan tur konser kelima bisa diselenggarakan mulai tahun ini.

Editor           : Deti Mega Purnamasari

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up