alexametrics

Jelang Syuting di Amerika, Film Ali & Ratu-Ratu Queens Gelar Syukuran

22 November 2019, 21:32:51 WIB

JawaPos.com – Film Ali & Ratu-Ratu Queens akan memulai proses syuting di New York, Amerika Serikat, pada pekan depan. Jelang proses syuting, rumah produksi Palari Films dan sejumlah pemain yang terlibat di film tersebut yakni Iqbaal Ramadhan, Asri Welas, Happy Salma, dan Tika Panggabean, menggelar syukuran di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11).

Syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan produser dan para pemain Film Ali & Ratu-Ratu Queens. Mereka kompak berdoa supaya proses syuting di Amerika dimudahkan dan dilancarkan.

“Kami berdoa semoga proses syuting di New York, Amerika, lancar. Dan ketika film ini tayang semoga berkenan di hati para penonton,” ucap Muhammad Zaidy, produser film Ali & Ratu-Ratu Queens.

Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Ali di film tersebut merasa sangat beruntung sekaligus bersyukur bisa terlibat dalam film Ali & Ratu-Ratu Queens. Dia yakin film terbarunya akan sukses karena didukung cerita yang bagus dan dieksekusi oleh orang-orang yang memiliki rekam jejak baik di dunia perfilman.

Meskipun proses reading cuma dilakukan melalui video call via Skype karena para pemainnya sibuk dengan kegiatan masing-masing, Iqbaal tetap antusias menjalaninya. Dan pengalaman reading via online ini menjadi tantangan tersendiri bagi Iqbaal.

“Enggak ada treatment khusus sih. Cuma tantangannya kita melakukan reading tanpa ketemu. Reading via Skype, kesulitannya kadang putus-putus karena jaringan kurang bagus. Tapi kita semua bersemangat,” tutur Iqbaal.

Happy Salma dalam kesempatan itu mengungkapkan alasan kenapa dirinya memutuskan untuk mengambil film Ali & Ratu-Ratu Queens. Menurut penuturannya, Happy mau terlibat karena ceritanya menarik dan berbeda dari film yang pernah dia bintangi sebelumnya.

“Saya sudah lama banget enggak syuting film. Saya ambil karena ini filmnya berkualitas. Ini kesempatan saya bermain dengan peran berbeda dari biasanya. Saya akan terdampar di New York beneran, sutradaranya juga bagus. Saya melihat film ini dikerjakan dengan sungguh-sungguh,” tutur Happy Salma beralasan.

Asri Welas dalam kesempatan itu mengatakan, film yang mengusung genre drama komedi tersebut berhasil memebuatnya tersentuh setelah membaca naskah skenarionya. “Semua filmnya (Palari Films) bagus. Apalagi sesudah membaca skenarionya, makin meleleh. Aku yakin sih ini akan jadi film bagus. Ditambah lagi bintang utamanya Iqbaal Ramadhan ya,” papar Asri Welas.

Film Ali & Rata-Ratu Queens bercerita tentang Ali (Iqbaal Ramadhan), anak remaja berusia 17 tahun yang hendak mengejar ibunya yang telah meninggalkannya sejak kecil ke New York. Namun, sesampainya di New York, Ali malah bertemu dengan empat ibu kocak dan rempong. Mereka adalah Party (Nirina Zubir) seorang cleaning lady yang keibuan dan perhatian, Biyah (Asri Welas) seorang bonek yang nyambi jadi paparazzi, Ance (Tika Panggabean) seorang single mom galak dan bertingkah laku seakan dia agen rahasia, dan Chinta (Happy Salma) yang datang ke New York mengejar cinta tapi kandas dan malah jadi tukang pijat.

Selain di New York, film Ali & Ratu-Ratu Queens yang disutradarai Lucky Kuswandi juga akan menjalani syuting di Jakarta. Penulisan skenarionya dipercayakan kepada Gina S. Noer yang sukses dengan Keluarga Cemara dan Dua Garis Biru.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads