alexametrics

Dave Grohl: Foo Fighters Bukan Band Keren

22 November 2019, 12:03:02 WIB

JawaPos.com – Berkarir selama 25 tahun dengan menelurkan sembilan album, Foo Fighters tentu bisa dikategorikan sebagai salah satu band rock besar yang masih eksis hingga saat ini. Di mata para penggemar, band yang dimotori oleh vokalis/gitaris Dave Grohl ini jelas sangat keren. Namun, sang pentolan punya pendapat berbeda.

Dilansir dari Loudwire, Grohl menuturkan bahwa dari kacamatanya, Foo Fighters bukanlah sebuah band yang cocok dilabeli kata keren. Mantan penabuh drum Nirvana itu punya alasan sendiri ihwal statemennya itu.

“Foo Fighters bukan band keren. Satu-satunya alasan kami masih bertahan sampai sekarang adalah karena kami selalu ingin melakukan hal-hal lain di luar yang sedang populer saat ini,” ujar Grohl santai.

Menurut Grohl, ia dan kawan-kawannya juga jauh dari kata keren karena usia mereka yang sudah paruh baya. “Usiaku sudah 50 tahun dan rambutku sudah abu-abu. Jadi rasanya kami tidak perlu validasi bahwa kami adalah band keren,” lanjutnya.

Meski demikian, Grohl mengaku bahwa ia sebetulnya tidak ambil pusing dengan pendapat orang tentang band yang dibentuk olehnya pada 1994 silam. “Kenapa kami harus peduli? Kami hanya ingin main musik,” ujarnya.

Foo Fighters kini tengah merampungkan album ke-10 mereka. Rencananya, album ini akan rilis pada 2020 mendatang.

Editor : Banu Adikara



Close Ads