alexametrics

Black Widow akan Jadi Film Marvel dengan Adegan Tarung Terbanyak

22 Juli 2019, 14:17:55 WIB

JawaPos.com – Pemeran Black Widow, Scarlett Johansson mengungkapkan bahwa film Black Widow yang ia bintangi adalah film Marvel dengan adegan tarung terbanyak ketimbang film-film Marvel Cinematic Universe lainnya. Ini adalah film solo pertama Johansson sebagai salah satu anggota The Avengers bernama asli Natasha Romanoff tersebut.

“Ya, akan ada banyak adegan bertarung. Sangat banyak. Mungkin yang terbanyak dari semuanya (film Marvel yang ia bintangi, Red),” ujar Johansson dilansir dari Screen Rant.

Black Widow memang sudah digambarkan sebagai seorang petarung tangguh sejak kemunculan perdananya di Iron Man 2. Ia juga merupakan satu dari segelintir tokoh Marvel yang betul-betul hanya mengandalkan kemampuan bela diri dalam membela bumi bersama pahlawan super lainnya.

Karena tidak memiliki kekuatan super, Johansson memaklumi dirinya harus adu jotos lebih banyak di film anyarnya tersebut.

“Mungkin karena ini adalah film Marvel yang paling mendekati kenyataan, maka adegan aksinya mau tidak mau harus hand-to-hand combat. Memang brutal jadinya,” kata Johansson.

Black Widow akan menjadi film perdana fase empat saga Marvel Cinematic Universe. Film ini dijadwalkan rilis pada 2020 mendatang.

Editor : Banu Adikara



Close Ads