alexametrics

Digandeng Kolaborasi Giring, Cynthia Riza: Aku Penyanyi Kamar Mandi

22 April 2021, 23:33:06 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Giring Ganesha merilis single religi bertajuk Tahan Dulu. Giring menggandeng sang istri, Cynthia Riza sebagai teman kolaborasi. Suara ibu tiga anak itu muncul pada part akhir menjadi semacam kejutan untuk para pendengar.

Giring Ganesha mengatakan, dirinya sengaja mengajak sang istri ikut menyanyi di single terbarunya tersebut dengan alasan permintaan pimpinan Musica Studio, Indrawati Widjaja atau akrab disapa Bu Acin. Giring pun tidak bisa menolak ketika diminta secara langsung olehnya.

“Waktu itu saya lagi di Bogor, telepon-teleponan sama Bu Acin. Mau gimana? Bu Acin dukung tapi ibu mau Cynthia ikut nyanyi. Itu Cynthia lagi di sebelah saya. ‘Yang, Bu Acin mau kamu nyanyi’. Bu Acin sudah kayak ibu kita, sama ibu kita harus nurut dong,” ungkap Giring dalam jumpa pers virtual, Kamis (22/4).

Baca juga: Giring Ganesha Rilis Single Religi dengan Konsep Ceria

Cynthia Riza menyatakan sebuah kebanggaan sekaligus kehormatan bagi dirinya dipercaya Bu Acin untuk ikut menyanyi di single religi Tahan Dulu milik Giring. Namun, sejatinya dia sangat deg-degan atas project ini. Sebab dia khawatir akan mengecewakan banyak pihak.

“Aku kan selama ini cuma nemani dia (Giring) rekaman, ini the whole experience. Selama ini aku kan cuma penyanyi kamar mandi,” tutur Cynthia Riza.

Namun, ternyata vokalnya malah mendapat pujian dari orang Musica. Arlan Djoewarsa menyatakan kualitas vokal Cynthia sudah sangat bagus bahkan nyaris tanpa ada editing dan tanpa rekayasa vokal engeneering.

Giring Ganesha juga menyatakan, usai ikut menyanyi dalam single Tahan Dulu, Cynthia malah semakin bersemangat dalalam menyanyi. Dia pun kerap mengeksplore kemampuannya membawakan tembang-tembang lagu dari banyak penyanyi.

“Jadi kalau Cynthia sudah nyanyi karya Mas Yovie di kamar mandi, saya sudah was was. Ini sudah bahaya,” katanya sambil tertawa.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads