alexametrics

Laura Theux Rela Potong Bondol Demi Pohon Terkenal

22 Maret 2019, 10:48:22 WIB

JawaPos.com – Artis peran Laura Theux harus merelakan mahkotanya untuk dipotong pendek demi mendalami perannya sebagai taruna yang tengah menempuh pendidikan di Akademi Polisi (Akpol) dalam film Pohon Terkenal.

“Tantangan pertama potong rambut. Aku nggak pernah seumur-seumur potong bondol tapi aku seneng dan nggak nyesel. Lihat hasilnya aku seneng sekali,” kata Laura saat premier di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Tak hanya itu, Laura juga harus mengikuti karantina selama 5 hari. Berbagai kegiatan fisik pun dilalulinya, mulai dari baris-berbaris hingga latihan fisik berat lainnya. Bahkan, membuat tubuhnya mengalami lebam di beberapa bagian. Tetapi, ia mengaku senang karena ini adalah pengalaman pertamanya.

Official Trailer Pohon Terkenal 21 Maret 2019 di Bioskop (YouTube/TRIBRATANews Polda Kaltim)

“Biru-biru aja paling karena lari, push up, sit up. Kita syuting sampai pagi, paling memar-memar, tapi wajar,” ujar Laura.

Terakhir, Laura mengaku diminta untuk menurunkan berat badan 3 kilogram (kg) demi memerankan seorang taruna Akpol tersebut.

“Aku disuruh nurunin tiga kilo gram, malah turun lima kilo gram karena kecapean,” tandas Laura.

Dalam film yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan Annisa Meutia ini Laura Theux berperan sebagai Ayu, seorang taruna yang tengah menempuh pendidikan Akpol. Hingga dalam menjalani pendidikan terlibat kisah asmara dengan Bara yang diperankan oleh Umay Shahab.

Film yang diproduksi oleh Divisi Humas Mabes Polri ini mulai tayang 21 Maret 2019.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Copy Editor :

Laura Theux Rela Potong Bondol Demi Pohon Terkenal