JawaPos Radar

Come Back, Morgan Oey Bernyanyi Untuk Arini

22/03/2018, 08:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Morgan Oey
Morgan Oey di kantor Jawa Pos, Jakarta. (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this

JawaPos.com - Lebih fokus pada seni peran, Morgan Oey akhirnya akan kembali ke dunia tarik suara yang membesarkan namanya. Mantan personel boyband SM*SH ini akan bernyanyi. Dia tepatnya akan mengisi soundtrack film Arini.

"Gara-gara film Arini, aku ditawarin soundtrack Arini. Jadi film-film yang dulu tuh nggak pernah ditawarin soundtrack. Ini baru pertama kali ditawarin sama produser," kata Morgan di kantor Jawa Pos, belum lama ini.

Pria 27 tahun ini mengaku sempat ragu karena belum memiliki persiapan yang matang setelah 4 tahun vakum. Tetapi, akhirnya tawaran tersebut diterima. Sebab, dia memang tengah merencanakan kembali ke dunia tarik suara.

Official Lyric Videos OST Arini - Morgan Oey & Claresta "Mencintaimu" (YouTube/Falcon)

"Aku kan lagi merencanakan untuk come back kembali nyanyi tahun ini tapi nggak mungkin secepat ini. Kita juga serius nih bakal nanyi lagi karena 4 tahun kan, it’s a long time. Maksudnya untuk mempersiapkan mental segala macem, untuk masuk lagi ke dapur rekaman butuh proses kan. Tapi ternyata ini harus dikerjakan cepat, ya udah aku ngisi 2 lagu di sini," ungkapnya.

Dalam film Arini, dia akan bernyanyi 2 lagu, yakni Do You Really Love Me ciptaan Bebi Romeo dan Mencintaimu yang dulu dipopulerkan oleh Krisdayanti.

Namun, Morgan mengaku dua lagunya tersebut akan dia persembahkan untuk Arini sebagai tokoh Nick dalam film Arini.

"Tapi, di sini aku menganggap soundtrack ini lagu ciptaan Nick untuk rini. Tahu sendiri Nick punya caranya, his way untuk menyatakan cinta. Jadi, semancam surat cinta lah dari Nick untuk Arini. Kekinian kan," ujarnya.

Untuk diketahui, Morgan Oey akan berperan sebagai Nick, pemuda yang tengah kuliah di Jerman. Kemudian, dikisahkan dia jatuh cinta pada Arini yang diperankan oleh Aura Kasih.

Namun, masa lalu Arini dan perbedaan usia hingga 13 tahun di antara keduanya, akan menimbulkan konflik-konflik. Bisakah Nick meluluhkan hati Arini atau bisakah Arini berdamai dengan masa lalu dan memberikan kesempatan kedua pada dirinya? Film besutan Ismail Basbeth ini akan tayang mulai 5 April di bioskop di tanah air.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up