Aura Kasih Hampir Tertinggal Kereta di Jerman

22/03/2018, 11:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Aura Kasih dan Morgan Oey saat menceritakan mengenai film Arini di kantor Jawa Pos, Jakarta, Senin (19/3). (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this

JawaPos.com - Syuting film di luar negeri adalah pengalaman pertama bagi aktris cantik Aura Kasih dan aktor Morgan Oey. Demi kebutuhan syuting film Arini, keduanya harus terbang jauh ke Jerman.

Kepada JawaPos.com, Morgan menceritakan banyak pengalamannya syuting pertama kali di luar negeri. Dia mengungkapkan betapa sulitnya syuting saat udara dingin. Apalagi, dia harus menggunakan kostum yang tidak menunjang.

Berperan sebagai Nick, seorang mahasiswa yang berkuliah di Jerman, Morgan tampil kekinian dengan celana jins sobek. Tapi, akibatnya dia mengaku kedinginan.

Official Trailer ARINI | 5 April 2018 di Bioskop (YouTube/Falcon)

"Nick walaupun dingin dia pakai kaos flanel sama jins yang bolong, jadi ngga bisa pakai long john. Nah, itu dia mungkin yang abis cut, aku harus nyari ruangan yang anget atau teh. Kadang kru ngasih teh anget," kata Morgan saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, belum lama ini.

Kemudian, dia mengungkapkan bahwa Aura Kasih sempat hampir tertinggal kereta saat di Jerman. Sebab, pelantun Mari Bercinta tersebut hendak buang air kecil dahulu.

"Gue hampir ketinggalan (kereta) soalnya. Jauh banget soalnya toilet. Jadi, mereka udah di dalem (kereta), kayak panik lari-lari takut ketinggalan. Karena bakal ditinggal," timpal Aura Kasih.

Selebihnya, keduanya mengaku sangat menikmati syuting selama 5 hari di Jerman. Terutama, saat syuting di kota Heidelberg. Sebab, kota itu diakui Morgan maupun Aura sangat cantik dengan sentuhan klasik dan modernnya.

Sebagaimana diketahui, Film Arini berkisah tetang Arin (Aura kasih), perempuan sukses dalam karir tetapi gagal dalam urusan asmara. Hingga akhirnya, saat kuliah lagi di Jerman, dia bertemu dengan Nick (Morgan Oey).

Akankah, Nick mampu meluluhkan hati Arini yang membeku karena masa lalu luluh? Akankah Arini berdamai dengan masa lalu dan juga dirinya? Akankan Arini memberikan kesempatan kedua pada dirinya? Jawabannya bisa disaksikan pada 5 April mendatang.

Film Besutan Ismail Basbeth ini bisa disaksikan di bioskop seluruh tanah air, mulai 5 April 2018.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi