JawaPos Radar

Anji Ungkap Keinginan Buatkan Lagu untuk Ghea

22/03/2018, 08:50 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Musisi Anji
Musisi Erdian Aji Prihartanto, yang lebih akrab disapa Anji. (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Penyanyi Anji kecewa Ghea Indrawari harus keluar dari ajang Indonesian Idol 2018. Diam-diam, dia ternyata menjagokan penyanyi wanita itu dalam ajang pencarian bakat tersebut.

"Saya nnggak ngerti kenapa harus Ghea (Indrawari) yang keluar. Setelah Jodie, lalu Lala, sekarang Ghea keluar. Mereka bertiga adalah favorit saya," kata Anji dalam video yang diunggahnya ke YouTube.

Pelantun Menunggu Kamu itu membeberkan alasannya menjagokan Ghea dalam Indonesian Idol 2018. Menurutnya, Ghea ditambah dengan Jodie dan Lala adalah penyanyi yang bagus untuk diproduseri dan masuk dapur rekaman.

GHEA ft. OSVALDORIO - SEWINDU (Tulus) - Spekta Show Top 5 - Indonesian Idol 2018 (YouTube/Indonesian Idol)

"Menurut saya Jodie, Lala, dan Ghea itu adalah tiga yang paling menarik untuk diproduseri. Tiga yang paling menarik untuk menjadi penyanyi yang masuk ke dalam industri rekaman," jelasnya.

"Tapi Ghea pasti akan sukses karena akan diambil sama manajemennya. Jodie sudah diambil, Lala sudah diambil, sekarang tinggal Ghea," imbuhnya.

Dalam video yang sama, Anji juga mengungkapkan kesediannya untuk membuatkan lagu buat Ghea.

"Ghea, saya suka banget penampilan kamu walaupun penampilan kamu kemarin kurang bagus, mungkin itu yang bikin kamu keluar. Kalau misalnya kamu mau cari lagu, hubungi saya," pungkas Anji.

Seperti diketahui, Ghea harus tereliminasi dari Indonesian Idol 2018. Dia tersingkir di babak Top 5 yang digelar Senin (19/3) lalu.

video

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up