alexametrics

Refal Hady Sempat Minder Adu Akting dengan Raline Shah

22 Januari 2019, 06:50:30 WIB

JawaPos.com – Refal Hady mengaku gugup beradu akting dengan Raline Shah di film terbarunya, Orang Kaya Baru. Meski sempat minder, Raline disebut mampu mencairkan suasana sehingga chemistry di antara keduanya dapat terjalin dengan baik.

“Pastinya (minder), aduh gimana ya, agak-agak bingung juga kan tapi pas dijalanin oke. Mungkin karena jarak umurnya cukup jauh ya. Tapi, Raline orangnya se-effort itu untuk dekat sama orang,” ungkap Refal Hady di Gala Premiere film Orang Kaya Baru di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/1).

Tak dinyana, chemistry di antara keduanya pun dapat terjalin dengan mudah. Dihadapkan dengan Raline Shah pun menjadi pengalaman berharga bagi Refal.

Official Trailer ORANG KAYA BARU (2019) (YouTube/Screenplay Films)

“Tapi dari awal dia gitu (menarik), udah dapat chemistry-nya di situ,” tandasnya.

Dalam film Orang Kaya Baru, Refal Hady berperan sebagai Banyu, mahasiswa pekerja keras. Selain dibintangi Refal Hady dan Raline Shah, film ini turut menampilkan kebolehan akting Cut Mini, Derby Romero Fatih Unru, Lukman Sardi, Dea Panendra, Milane Fernandez dan Melayu Nicole.

Film Orang Kaya Baru menceritakan sebuah keluarga sederhana yang hangat dan harmonis. Namun, semua berubah setelah ayah mereka mereka meninggal. Ternyata, ayahnya selama ini berpura-pura menjadi orang miskin. Dengan maksud mendidik anak-anaknya.

Menjadi orang kaya mendadak, kehidupan keluarga ini berubah. Kehangatan dalam keluarga perlahan hilang. Bagaimana akhirnya? Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures itu rencananya akan tayang di bioskop mulai 24 Januari 2019.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani



Close Ads
Refal Hady Sempat Minder Adu Akting dengan Raline Shah