JawaPos Radar

Menunggu Rambut Vanesha Panjang, Dilan 1991 akan Syuting November

21/09/2018, 10:29 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Menunggu Rambut Vanesha Panjang, Dilan 1991 akan Syuting November
Vanesha Prescilla dipastikan akan kembali menjadi Milea dalam film 'Dilan 1991'. Sekuel film 'Dilan 1990' tersebut akan mulai syuting November mendatang. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Pemeran Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla belum lama ini memotong rambut panjangnya. Atas penampilan rambut pendek Vanesha, Pidi Baiq menyarankan agar pemeran Milea itu memakai sampo Metal agar lekas tumbuh panjang.

"Itu satu bulan lagi juga panjang lagi, kan bisa. Sekarang ada sampo dari Kalimantan, sampo metal (namanya)," kata Ayah Pidi saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (20/9).

Sosok Milea memang digambarkan memiliki rambut panjang dan menawan. Oleh karenanya, Surayah (Pidi Baiq) menyarankan Vanesha sehari-hari mencuci rambutnya dengan sampo pemanjang rambut tersebut.

Official Lyric Video "Rindu Sendiri - Iqbaal Ramadhan" | Dilan 1990 (YouTube/Falcon)

Rambut pendek Vanesha pun tidak terlalu dipusingkan Pidi Baiq. Pasalnya, syuting film Dilan 1991 rencananya baru akan dimulai November nanti.

"Iya (syuting) itu bulan November. Insya Allah," pungkas Pidi Baiq.

Sementara itu, belum lama ini produser film Dilan, Ody Mulya, juga sempat membantah pemeran Milea, Vanesha Prescilla akan diganti. Sebaliknya, diungkapkannya memang akan ada penambahan pemain.

"Nggak sih (pergantian pemain). Penambahan ada. Tapi yang jelas pemain utama tetep akan kita pertahankan," ungkap Ody.

Film Dilan 1990 memang menuai kesuksesan. Oleh karena itu, akan dibuat film kedua dan ketiganya sekaligus. Rencananya, film Dilan 1991 akan tayang tahun depan.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up