alexametrics

Tampil Perdana di Festival Musik Usai Sakit Kanker, Ari Lasso Happy

21 Mei 2022, 22:21:30 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Ari Lasso tampil perdana dalam gelaran Allo Bank Festival pada malam ini Sabtu (21/5) di Istora Senayan Jakarta setelah sempat berjuang melawan penyakit kanker Limfoma. Di atas panggung, Ari Lasso mengaku senang sekali bisa manggung lagi setelah sempat berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Ari Lasso mengakui sakit kanker limfoma ini merupakan fase terberat dalam hidupnya.

“Happy banget. Saya tidak menyangka bisa lolos dari cobaan yang sangat berat. Ini berkat doa teman teman semua,” kata Ari Lasso.

Sejumlah lagu dibawakan oleh Ari Lasso dalam konser malam ini. Yaitu lagu Misteri Ilahi, Aku dan Dirimu berduet dengan Bunga Citra Lestari, dan yang lainnya.

BCL mengatakan dirinya bangga terhadap Ari Lasso yang mampu mempertahankan karir untuk waktu yang panjang. Dia tetap sangat bersemangat dan berenergi ketika berada di atas panggung.

“Aku banyak belajar dari mas Ari. Dari aku masih sekolah sudah dengerin lagu lagu mas Ari. Mas Ari berhasil mempertahankan karirnya untuk waktu lama,” katanya.

“Sebenarnya bukan karena aku. Kalian yang masih menerima aku,” timpal Ari Lasso.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads