alexametrics

Sodorkan 2 Lagu untuk Soundtrack, Rizky Febian Takut Ditolak

21 Mei 2022, 17:24:41 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Rizky Febian dipercaya menjadi pengisi soundtrack serial My Lecturer My Husband Season 2. Dia mengaku senang sekali diberi kesempatan menciptakan lagu khusus untuk soundtrack.

Di balik perasaan senangnya tersebut, putra komedian Sule itu mengaku sempat dilanda perasaan takut. Rizky Febian takut lagu yang diciptakannya tidak sesuai dengan keinginan dari pihak MD Entertainment.

Menyiasati ketakutannya tersebut, lelaki yang akrab disapa Ikky itu akhirnya membuat dua lagu untuk kemudian disodorkannya ke pihak MD. Rizky Febian menyatakan, jika ada satu lagu ditolak, setidaknya ada harapan satu lagu lagi diterima. Ikky mengaku dirinya tidak siap dengan penolakan.

“Tapi ternyata diterima dua duanya. Harapannya dari dua soundtrack lagu ini bisa mewakili dan menemani para penonton menikmati My Lecturer My Husband Season 2,” kata Rizky Febian di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan Sabtu (21/5).

Dua lagu yang diciptakan Ikky sebagai soundtrack My Lecturer My Husband Season 2 adalah lagu berjudul Ribuan Hati dan Dirimu Satu. Dua lagu itu diciptakan Rizky Febian setelah membaca sinopsis dari serial yang akan tayang melalui platform We TV mulai 27 Mei 2022 mendatang.

Rizky Febian mengakui dirina sangat serius dalam membuat dua lagu ini. Dia aampai harus mengasingkan diri dari keramaian. Ikky tidak mau menyia-nyiakan kesempatan dipercaya mengisi soundtrack series yang bintang utamanya merupakan aktor dan aktris yang diidolakannya.

“Ini tantangan buat Ikky, pemainya sudah bagus berusaha bikin soundtrack-nya sebaik mungkin,” kata Rizky Febian

Lagu Ribuan Hati menggambarkan tentang petualangan cinta yang dilakukan seseorang sampai akhirnya dia menemukan cinta sejatinya.

“Yang lagu Dirimu Satu aku juga mendapat cerita dari sinopsisnya kemudian Ikky kembangin menjadi lirik lagu,” tuturnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads