alexametrics

Red Velvet Bawakan 4 Lagu di Allo Bank Festival, Fans Nyanyi Bareng

21 Mei 2022, 22:49:13 WIB

JawaPos.com – Penampilan Red Velvet dalam gelaran Allo Bank Festival pada malam ini di Istora Senayan Jakarta ditaruh pada pertengahan acara. Ada empat lagu secara keseluruhan dibawakan grup asal Korea Selatan yang bernaung di bawah SM Entertainment tersebut.

Setelah Red Velvet selesai menyanyi, para penonton di luar ruangan yang menonton dari layar raksasa di depan gedung Istora Senayan langsung berhamburan pulang. Padahal acara masih belum berakhir masih ada penampilan dari musisi lain.

Penampilan Red Velvet memang berhasil membuat semangat para penggemar pada malam ini. Antusiasme para penggemar terlihat jelas ketika Irene, Seulgi, Wendy, Sukacita dan Yeri muncul di atas panggung. Para penonton langsung langsung berdiri ikut bernyanyi bersama Red Velvet lewat lagu Feel My Rhythm dan Queendom.

Beberapa saat kemudian Red Velvet melanjutkan aksi panggungnya membawakan lagu Hello, Sunset dan Red Flavor setelah sempat dijeda. Pada lagu kedua, para penonton terlihat benar benar bersemangat untuk nyanyi bareng. Ini ditunjang oleh aransemen musiknya yang cukup upbeat bikin Istora Senayan tambah panas.

Tidak hanya itu, para penonton juga kompak menyalakan kamera handphone mereka dan mengabadikan penampilan Red Velvet malam ini di Istora Senayan Jakarta.

Gelaran Allo Bank Festival pada malam ini ditutup oleh penampilan dari grup musik Vierratale. Widy, sang vokalis, menyanyikan lagu berjudul Seandainya, Jadi yang Kuinginkan dan Dengarkan Curhatku.

“Kita kembali ke awal awal Vierra ya, kita nyanyi bareng lagu Dengarkan Curhatku,” kata Widy.

Konser malam ini dimeriahkan oleh sejumlah grup musik dan penyanyi. Mereka adalah Padi Reborn, Red Velvet Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Krisdayanti, dan yang lainnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads